Blogger Template by Blogcrowds and Blogger Styles

.

Debo *Idola Cilik* - Minho *SHINee*

Hai blogger....
Postingan kemiripan dua orang yang membuat saya klepek-klepek nih....
Pertama, karena senyum mereka yang sama-sama menenangkan hati *saya*, meluluhkan jiwa raga, membunuh iblis-iblis jahat di dunia, dan..... enggak tau lagi mengandaikannya dengan apa?!
Huaaaa....makin cinta sama dua orang ini...

*DEBO* Andryos Aryanto
Seperti yang sudah saya ceritakan di postingan lama ( kalo lupa, baca: http://farrys-farrys.blogspot.com/2010/03/andryos-ariyanto-debo-idola-cilik-2.html ), anak ajaib yang menginspirasikan saya bahkan banyak orang di Indonesia dan luar Indonesia :). Anak multitalented yang terus menerus mengembangkan sayapnya di dunia entertainment. Tak hanya bersolo karir sebagai penyanyi cilik, Debo yang akrab dipanggil Dede oleh keluarganya dan juga SobadDebo (fans clubnya yang kian hari kian bertambah) juga bergabung dalam band, boyband, acapella bentukan RCTI. Mulai bergabung dengan ICIL DIVO layaknya boyband yang beranggotakan 10 anak-anak idola cilik yaitu Debo, Gabriel, Cakka, Alvin, Lintar, Rio, Kiki, Irsyad, Obiet, dan Patton. Tak lama kemudian Debo muncul bersama band besutan RCTI yang dikenal dengan SUPER IDOLA BAND (SIB) yang beranggotakan Debo, Gabriel, dan Alvin sebagai vocalist, Cakka dan Agni sebagai guitarist, Ify sebagai keyboardist, Ray sebagai drummer dan Zevana sebagai bassist. Kemudian Debo turut bergabung dalam ACAPELLA ICIL dan CHOIR ICIL yang tampil saat Grand Final Idola Cilik 3 lalu. Dan belum lama, Debo juga bergabung dalam ICIL BOYS yang tampil di acara Dahsyat dalam rangkaian Dahsyatnya 21 tahun RCTI.

*MINHO* Choi Minho (최민호)Sebelumnya udah diposting tentang SHINee kan?! ( kalo belum baca, baca: http://farrys-farrys.blogspot.com/2010/09/shinee.html )
Yang jelas, Minho terlalu ganteng, cakep, keren, perhatian, romantis untuk dijelaskan...hehehehe



Kemiripan mereka ada di beberapa foto berikut:

NB: foto yang terakhir ---minho yang atas kedua dari kanan, debo yang bawah ketiga dari kiri---

MIRIP KAAAAANNN???!!!!!!!

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Shinee - Minho