Blogger Template by Blogcrowds and Blogger Styles

.

lagu-lagu MPA jurusan KIMIA 2009

MARS MPA jurusan KIMIA
*pake nada lagu Hai Mujahid Muda, IZZIS*

Hai maru Kimia, Maju kehadapan
Tunjukkan bakatmu dan juga beranimu
Kibarkan semangat juang mahasiswa baru
Bersama jurusan kimia pastikan maju
reff:
Majulah wahai maru Kimia
Dalam satu hati raihlah prestasi
Singkirkan batas satukan kata
Indonesia menanti langkahmu
*** MARU KIMIA... "Satukan Hati, Raih Prestasi" HIDUP MAHASISWA...

YEL-YEL MPA jurusan KIMIA 2009

*pake nada lagu pelangi-pelangi*
Kimia-kimia...
Alangkah menarik
Penuh dengan warna...
Karna banyak senyawa
Cerdas, kompak, unik
Dan berdaya guna
Itulah karakter MARU KIMIA
*pake nada lagu balonku*
Kami maru Kimia...
Kan terus bersemangat
Teruskan perjuangan
Pastikan berprestasi
Kami ada disini! HEI!!!
Siap untuk beraksi
Menunjukkan prestasi
Tuk Indonesia baru...
***MARU KIMIA.... "Satukan Hati, Raih Prestasi"

lagu-lagu MPA FMIPA UNJ 2009

TOTALITAS PERJUANGAN

Kepada para mahasiswa
Yang merindukan kejayaan
Kepada rakyat yang kebingungan
Di persimpangan jalan

Kepada pewaris peradaban
Yang telah menggoreskan
Sebuah catatan kebanggaan
Di lembar sejarah manusia

reff:
Wahai kalian yang rindu kemenangan
Wahai kalian yang turun ke jalan
Demi mempersembahkan jiwa dan raga
Untuk negeri tercinta 2x


LAGU ANGKATAN

Universitas Negeri Jakarta
Kami MARU dari FMIPA
Berbekal moral intelektual
Generasi yang dicita-citakan

Sebuah catatan kebanggaan

Di lembar sejarah FMIPA
Cita yang tinggi, Hai pewaris negri
Tanam di hati negeri ini
reff:
Biologi, Fisika, Kimia
Juga Matematika
Kami semua berhimpun bersama
Di dalam MPA MIPA
2x



YEL-YEL MPA FMIPA 2009
*pake nada lagu becak-becak*

Kami ikut MPA
Bukan karena terpaksa
Tapi karena kesadaran
Kami Mahasiswa MIPA
Matematik, Kimia, Biologi, Fisika
MIPA... MIPA...
Tak hanya bicara
3x

MPA tidak sama dengan OSPEK

27-29 Agustus 2009
OSPEK Kata itu yang selalu Ulfah ingat selama kurang lebih 2 bulan yang lalu. Semenjak diterima di fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) jurusan/prodi Kimia (murni) Universitas Negeri Jakarta (UNJ) melalui jalur PMDK tanggal 6 Mei 2009 lalu, hanya OSPEK yang paling menakutkan. Berbeda dengan MOS waktu masuk SMP dulu, atau masuk SMA dulu (saya gak ikut MOS SMA looh...) hehehe... OSPEK terasa begitu menyeramkan... *lebaiii yah?!
Yah, gitu deh pokoknya... Tapi ternyata, di UNJ itu gak ada. Kalo kakak tingkat bilang "kami hanya mengadakan MPA = Masa Pengenalan Akademik bukan OSPEK" Tapi Ulfah rasa itu sama aja. Mau diganti nama apa juga, namanya sebelum masuk tingkat akademis lebih tinggi selalu begitu. Yang ada cuma marah"an, omel"an, dan tugas aneh" yang gak karuan!!! Tapi... Pas interview sama beberapa kakak tingkat, terlihat MPA itu begitu mengasyikan. Cuma yaaa...tetep, tugas itu banyak.
So, briefing tanggal 20 Agustus 2009 lalu pun Ulfah lewati bersama mahasiswa baru (maru) lainnya. Briefing pun kita pake pakaian yang sama, makanan sama. Hm.... "udahlah...sama aja kali OSPEK sama MPA" itu yang Ulfah pikirin dalem otak! Briefing pun berlangsung. Mulai dari briefing MPA fakultas dan briefing MPA jurusan. Tuh kan...MPA aja sampe dua kali begitu...ckckck *nefting.... Dan ternyata...subhanallah...alhamdulillah....ini tugas kok banyak banget ya kak...:"( huhuhuhuhuhu Dan, mengeluhlah kita semua. Tapi, gak tau kenapa, tiba" Ulfah mikir, kalo ini tuh cuma sebuah proses sebelum jadi mahasiswa/i. Terima aja lah..easy going..let it flow... jalanin aja... iya gak?! Dan Ulfah juga mikir, kalo semua tugas yang dikasih ini cuma untuk membiasakan diri kita (maru) pas kuliah nanti. Kan katanya, kata orang-orang, kuliah itu capeeeeeeekkkkk banget, tugas numpuk kayak gunung. Mungkin itu maksud kakak panitia terhormat. Yaaaaa...gak jauhlah sama kayak waktu Ulfah jadi panitia MOS yang ngasih tugas ke adek-adek yang baru mau jadi siswa/i SMP atau SMA dulu.
Dan akhirnya, sampe tanggal 26, tugas-tugas itu kelar Ulfah kerjain. Meskipun ada bantuan juga dari keluarga... Love You Mom... Dad... Sist... Wajarlah, kalo gak dibantuin, itu selesai kapan coba.... Seenggaknya mereka juga bantuin cuma motongin, nungguin, ngasih duit, doain... Bukan berarti bantuin bikin semua itu tugas kan?!
Yah, MPA pun berlangsung...
Semua berkesan. Mulai dari microphone yang gak kedengeran sampe belakang pas lagi materi universitas. Otomatis Ulfah gak dengerin, dan malah terkantuk kantuk. Karna malemnya gak tidur! Di jemur di lapangan volley. Di omelin *meskipun kakak panitia gak bisa bentak, kan lagi puasa...mau batal????!!!!* hahahahaha Terus pagi-pagi harus lari-lari ke tempat check point, karna gak boleh di anter sampe tempat check point ataupun gerbang kampus. Terus slayer sempet ilang, tapi alhamdulillah temen ada yang nemuin... Terus panitia ada yang ngundurin diri *ada yang bilang akting...tapi gak kok, asli beneran kesel mereka* Terus nyanyi-nyanyi TOTALITAS PERJUANGAN --> LAGU ANGKATAN --> YEL-YEL MPA MIPA 2009. Bukan cuma itu nyanyi-nyanyi lagu di jurusan juga MARS KIMIA --> YEL-YEL MPA KIMIA 2009. Dan sialnya itu gak boleh gak hapal = harus hapal dooong!!! Ya Allah...itu banyak banget pula. Terus, nama kakak pembimbing Ulfah samaan namanya kak Ulfa *beda "h" doang coba. hahaha Terus juga teriak=teriak "HIDUP MAHASISWA" "HIDUP RAKYAT INDONESIA". Begitu berulang-ulang. Mungkin udah 200 kali-an... Terus ada juga jargon MPA MIPA, MPA KIMIA. Haduuuh...sampe kabalik" coba... Terus mana bikin name tag (mau yg nametag fakultas ataupun jurusan) itu foto baru... ckckck...Tapi, dari semua itu, Ulfah berkesan banget pas ESQ, sumpah, gak bisa tahan air mata... Sampe pas nangis kedua kalinya udah gak bisa keluar air matanya. Dan ada lagi yang berkesan banget, pas evaluasi akhir... Disitu, panitia sama maru semua nangis bareng-bareng, evaluasi diri, dan nyanyi bareng-bareng. Itu gak akan bisa Ulfah lupain. Ulfah gak sanggup ceritain semua... Trlalu banyak dan terlalu berkesan...
Ini foto tugas-tugas yang kurang dari setengah tugas yang dikasih. Yang lain dikumpulin. Gak sempet foto. Hahahaha




Itu belum seperempat tugas....:"( you can imagine it?!
But, I'm verry happy coz it!!! :D

4 anime who I loved

Captain Tsubasa

Hunter X Hunter

Inuyasha

Detective Conan

Itu dy anime paling the best yang pernah Ulfah tonton...dan pastinya yang paling Ulfah suka dooong!!! hehehe
1. Captain Tsubasa
Anime yang pertama kali Ulfah tonton. Tadinya sih gak suka, apalagi pas awalnya kan Tsubasa gak ada. Tapi pas tiba-tiba Tsubasa nongol, Ulfah langsung jatuh hati gitu deh sama dy... hahaha
Sampe sekarang, Ulfah selalu ngaku" pacarnya Tsubasa. Malah, istrinya! "gilaaa...." itu kata yang selalu keluar dari mulut orang-orang yang Ulfah bilang kalo Ulfah istrinya Tsubasa. Ya gimana enggak?! Orang Tsubasa gak nyataa....hahaha
Malah, waktu film Tsubasa abis tayang di TV, Ulfah sampe nangis.... parah kan?! *lebaaiiiii....?! iyah? tapi itu kenyataannya!!!
2. Hunter X Hunter
Anime paling menggungah! Persahabatan yang amat sangat ditonjolkan. Pengorbanan dan perjuangan buat mendapatkan sesuatu yang diinginkan! So, jangan pernah lepasin mimpi! Karna mimpi itu awal dari hidup kita... Satu hal lagi, persahabatan itu gak pernah memandang apapun! kaya, miskin, jahat, baik, bahkan seorang pembunuh bayaran aja bisa bersahabat dengan orang biasa. Yang belum pernah nonton, coba tonton deh!!!
3. Inuyasha
Anime yang seruuu abis. meskipun emang aneh. Tapi sumpah....keren! mana lagunya enak-enak lagi....hehehe
4. Detective Conan
Kalo anime ini kayaknya hampir semua orang tau deh ya...jadi gak perlu diperpanjang kan. Yang jelas, emang keren banget ini anime...:D

Hehehe...iseng aja mau posting ini.
Komen yaaaa kalo ada yang tau...:D


JHS’ Life

1. Nama sekolah kamu?
SMPN 5 Bekasi - SBI loooh... wkakaka
2. Nama ketua kelas kamu?
7.9 --> Dany

8.1 --> Michael Salvatore

9.1 --> Dwi Hartono Putra
3. Jabatan kamu dikelas?
Sie repot. sekre ok, bendahara ok! haha
4. Guru yg paling killer?
Ibu Euis
5. Nama kepsek kamu?
Bapak Drs. Mamad Sehabudin
6. Nama wakepsek kamu?
Bapak Sudibyo dan Bapak Hadiro
7. Pernah jadi ketua kelas?
belum, ketua yang lain pernah.
8. Pelajaran yg paling ga suka?
Fisika
9. Kegiatan rutin kamu di kelas?
Gambarin komik buat temen... malangnya masibku...gak dibayar. haha
10. Pernah diskors?
Alhamdulillah gak pernah
11. Sering dihukum?
Alhamdulillah enggak.
12. Sering buat PR di sekolah?
Alhamdulillah jarang, kalo kepepet. PR saya yang diminta! huhuhu
13. Tempat duduk diatur ga?
Iyah, setiap seminggu sekali muter!
14. Nomer absen kamu?
44 atau 46 ... kasian yah?!
15. Kamu jurusan IPA/IPS/Bahasa?
SMP mah gak ada kaliii... SMA IPA.
16. Suka bolos ga?
Belum pernah. Kalo gak masuk yah kasih surat.
17. Sering rame?
S E L A L U
18. Ada ade kelas yg rese?
gak keitung kayaknya! haha
19. Kalo kakak kelas?
gak merhatiin.
20. Boleh bawa hp ke sekolah?
Enggak! alhamdulillah enggak butuh juga waktu itu. haha
21. Pernah berantem di sekolah?
berantem kecil sama temen mah pernah atuh...
22. Pelajaran yg paling kamu suka?
KIMIA, BIOLOGI dan PEMBUKUAN!!! :D
23. Tempat favorit di sekolah?
KELAS & TOILET...hahaha sering baget deh kesitu...
24. Ada kantin ga?
pastilaaaahhh...miskin banget SBI gak ada kantin!
25. Suka langgar peraturan ga?
pernah beberapa kali. lupa pake gesper atau dasi *abis pake jilbab sih... hahaha
26. Baju suka dikeluarin?
Enggak.
27. Suka nyontek?
Enggak. Kalo tanya tanyaan baru pernah.
28. Nama panggilan kamu kalo di sekolah?
Ulfah, Fah.
29. Pesan buat angkatan di bawah kamu?
Jangan belagu yaaaaa.....

30. Tag?
Anyone


tagged by Aghni's blog...

100 TRUTHS!

1. Last beverage? es buah buatan ibu
2. Last phone call? a-famz ibu
3. Last text message? b'vley lily
4. Last song you listened to? T-MAX (paradise) OST BOYS BEFORE FLOWERS part 1
5. Last time you cried? yesterday

HAVE YOU EVER:
6. Dated someone twice? NO
7. Been cheated on? NO
8. Kissed someone & regretted it? NA'UDZUBILLAHIMINDZALIK sebelum nikah
9. Lost someone special? I hope NO
10. Been depressed? hm??? NO
11. Been drunk? NO

LIST THREE FAVORITE COLORS:
12. blue
13. white
14. black

THIS PAST YEAR HAVE YOU:
15. Made new friends ? YUPZZZ of course!
16. Fallen out of love ? OK!
17. Laughed until you cried ? kalo kelewatan becanda
18. Met someone who changed you? yes! changed me to be best.
19. Found out who your true friends were? YUPZZZ
20. Found out someone was talking about you? hmmm...NOTHING maybe..
21. Kissed anyone on your friend’s list? hm...never

TRUTH:
23. How many kids do you want to have? 3 maybe... haha
24. Do you have any pets? NO
25. Do you want to change your name? NO! I love it!
26. What did you do for your last birthday? secret
27. What time did you wake up today? 05.40
28. What were you doing at midnight last night? sleeping and dreaming
29. Name something you CANNOT wait for? IP 4 amin ya Allah...
30. Last time you saw your father? 10 minute ago
31. What is one thing you wish you could change about your life? nothing!
32. What are you listening to right now? Nae meoriga nabbaseo-SS501 (OST BBF part 1)
33. Have you ever talked to a person named Tom? NO
34. What’s getting on your nerves right now? NO
36. Whats your real name? Ulfah Choiriyah
37. Relationship Status? I'm single verry happy :D
39. Male or female? of course female :D
40. Elementary? SDN Pejuang 5 Bekasi
41. Middle School? SMPN 5 Bekasi - SBI hahaiii...
42. High school? MSN MAN 8 Jakarta Timur
43. Hair color? black
44. Long or short? middle
45. Height? 158
46. Do you have a crush on someone? never :D just Allah SWT
47. What do you like about yourself? I'm a dreamer :D
48. Piercings? not understand
49. Tattoos? NO!!!
50. Righty or lefty? not understand

FIRSTS :
51. First surgery? I hope never
52. First surgery? never
53. First tattoo? NO!!! and NEVER!!!
54. First best friend? Reny Yuliyas Tuti
55. First sport you joined? RUN.... hahaha *sedeng!
56. First pet? I haven't
57. First vacation? CIBODAS
59. First crush? Boy M Hexa Putra haha...

RIGHT NOW:
61. Eating? risoles :D
62. Drinking? water mineral
63. I’m about to? posting :D
64. Listening to? Lucky by Ashily (OST BBF part 1)
65. Waiting for? dates of september 12, 2009 wants to meet VTC member :D

YOUR FUTURE :
66. Want kids? yes.
67. Want to get married? of course
68. Careers in mind? yes, but Allah and my family is number 1

WHICH IS BETTER WITH THE OPPOSITE SEX OF YOUR CHOOSING?
69. Lips or eyes? eyes
70. Hugs or kisses? hugs
71. Shorter or taller? middle haha... taller
72. Older or Younger? older
73. Romantic or spontaneous ? spontaneous
74. Nice stomach or nice arms? nice arms
75. Tattoos or piercings? no one
76. Sensitive or loud? loud
77. Hook-up or relationship? relationship
78. Trouble maker or hesitant? no one

HAVE YOU EVER :
79. Kissed a stranger? no one
80. Drank hard liquor? NO and NEVER!
81. Lost glasses/contacts? NO
82. Sex on first date? NEVER!!!
83. Broken someone’s heart? I hope NO and NEVER
84. Had your own heart broken? yes
85. Been arrested? of course
86. Turned someone down? I hope NO and NEVER
87. Cried when someone died? yes!
88. Liked a friend that is a girl? na'udzubillahimindzalik..

DO YOU BELIEVE IN:
89. Yourself? yes
90. Miracles? yes
91. Love at first sight? not yet feel it
92. Heaven? of course
93. Santa Claus? NO! I'm a moslem
94. Kissing on the first date? NO!
95. Angels? yes

ANSWER TRUTHFULLY:
96. Is there one person you want to be with right now? nothing now
97. Had more than one boyfriend/girlfriend at one time? not yet
98. Do you believe its possible to remain faithful forever? yes
99. What’s the one thing you cannot live without? ALLAH SWT
100. Who is the most awesome kid ever? later on

tag from aghni's blog...:D


OKTOBER

Banyak yang bilang kalo segala sesuatu itu punya arti sendiri-sendiri. Apapun yang diciptakan oleh Allah pasti memiliki maksud.
Nah, ini nih arti bulan lahir Ulfah. Bagi yang lahir di bulan OKTOBER juga, boleh lah komen-komen. hehehe

Oktober

  • Menyukai orang yang sayang padanya.
  • Suka mengambil jalan tengah.
  • Sangat menawan dan sopan santun.
  • Kecantikan luar dan dalam.
  • Tidak pandai berbohong dan berpura-pura.
  • Mudah rasa simpati, baik, lebih mementingkan kawan.
  • Senantiasa berkawan.
  • Hatinya mudah terusik tetapi merajuknya tak lama.
  • Cepat marah.
  • Tidak menolong orang kecuali diminta.
  • Suka melihat dari perspektifnya sendiri.
  • Tidak suka terima pandangan orang lain.
  • Emosi yang mudah terusik.
  • Suka berangan dan pandai bercakap.
  • Emosi yang kelam kabut.
  • Daya firasat yang sangat kuat (terutama perempuan).
  • Suka melancong, bidang sastra dan seni.
  • Pengasih, penyayang dan lemah lembut.
  • Romantik dalam percintaan.
  • Mudah terusik hati dan cemburu.
  • Ambil berat tentang orang lain.
  • Suka kegiatan luar.
  • Orang yang adil.
  • Boros dan mudah dipengaruhi sekitarnya.
  • Mudah patah semangat.
Benar atau enggaknya, Ulfah sendiri gak tahu. Coba dipikir-pikir ya..terutama yang kenal Ulfah dan yang sama sama lahir di bulan Oktober. :)

Postingan Lebih Baru Postingan Lama Beranda

Shinee - Minho