Blogger Template by Blogcrowds and Blogger Styles

.

karna *****

Kemaren, hari sabtu, tanggal 16 Mei 2009 jadi hari harunya gue...
Why?????
Jadi gini, ceritanya....

Sebelum tanggal 16 Mei, kurang lebih 2 minggu sebelumnya, setelah tau kalo VERRYS, FERDI, FANY masuk nominasi INDONESIAN MOVIE AWARD (IMA), gue langsung mikir kalo mereka pasti bakal ke jakarta...akhirnya gue kasih tau aghni, adek yg pernah ngebolang bareng gue buat ketemu mereka juga...
Tapi ternyata setelah deket hari-H, aghni malah sakit....huaaaaaa*sudih dan kecewa berat..tapi mau gimana, dy kan sakitt....
Tapi ternyata, bungong sama valen dan iyuth tetep mau ngebolang...meskipuuun gue udah bilang sulit kemungkinan ketemu mereka...apalagi gag ada aghni..

Ya udah, pas hari-H, 16 Mei, gue nekat....ternyata gue bakal ngebolang sama orang" baru, meskipun di VTC mereka lama...yaitu bungong bersama temannya tiara, valen dan iyuth bersama keluarganya iyuth.
Okeh, hari selasa sebelumnya gue udah telepon Verrys...tadinya sih kangen"an...tapi yah, nyerembet" ke IMA juga....ternyata dia mau ngebantu...tapi dy minta dibawain coklat....
hahahaha...dasar tukang makan si adek mah! Lanjut, hari jum'at nya gue telepon lagi si Verrys, dan okeh, dy beneran mau kasih tau kalo mereka udah sampe, mereka kemana. *meskipun agak raguuu...dy pelupa soalnya kata umak.
Hari-H, gag tau kenapa, rasanya maleeeeessss banget pergi...biasanya gue kalo mau pergiii satu jam sebelumnya udah siap". Tapi ini enggak. Gue malah ngobrol" dulu sama ibu sama kka gue. Alhasil, gue kelupaan kalo udah jam setengah 10. Ibu ngingetin. Gue beburu deh akhirnya. Ambil baju, ke kamar mandi, cuci muka, kaki, tangan *karna udah mandi pagiii*...beburu juga pake bedak. Setelah siap. Jalan lah akhirnya gue naik angkot 07 sampe naga. Dari naga gue naik 20 sampe pulogadung. SMS mulai berdatangan. Dari bungong, valen dan iyuth terutama....ternyata, si valen sama iyuth udah sampe jakarta ajah. Padahal gue bilang jam 12an aja. Begitu juga si bungong bersama tiara udah di blok M aja mereka, akhirnya jalan" dan makan dulu deh mereka. Gue beburu ke loket bus way ke arah Blok M. Seakan orang yang udah paling ngerti jalan *iyalah...gue kan udah ke blok M sebelumnya, gue jalan secepat kilat....zzzz
Ternyata gue baru sampe blok M jam 12 lewat. Padahal gue udah ditunggu...gue malah ke supermarket dulu...secara gue belum beli coklat pesenannya si Verrys. Beli dulu deh.

Selesai beli, gue bilang ke bungong, kalo gue udah sampe di blok M, dan nyuruh mereka berdua cepet dateng. Soalnya iyuth sama valen dan keuarganya udah nunggu juga di sana. Sebelumnya pas gue di bus way, kak Lia *pretiezt ukhti tercinta* telp dan bilang kalo kak billy telp dy dan ngasih tau kalo dy bersama 3 anak LP itu lagi di bandara. DAN GUE MINTA KAK lIA BUAT IKUT DATENG KE SENAYAN JUGA..... dan ternyata kak Lia tercinta mau....:)

Setelah gue, bungong, tiara, valen, iyuth, bersama keluarga iyuth yg terdiri dari Papanya, Mamanya dan Adeknya, Novel bertemu...kita langsung berangkat menuju senayan. karna sesuai nfo dari kak billy, setelah mereka mendarat di jakarta mereka langsung ke senayan untuk fitting dan GR. Sementara kak Lia bakal berangkat setelah dzuhur.

Sampe di Senayan, udah masuk waktu shalat. Pas menuju mushola, gue coba telepon Verrys. Diangkat!
g (gue): Halo, assalamu'alaikum...
a (verrys): Wa'alaikumsalam..
g: Verrys? ini kak ulfah.
a: iyah.
g: kamu lagi dimana?
a: di bandara
g: udah sampe?
a: udah
g: abis ini mau kemana?
a: langsung ke senayan kak
g: iyah? kka udah di senayan dek..kka tunggu yah!
a: iyah
g: oh, ya udah, kka mau shalat dulu. ya udah daaah...
a: iyah.

Gue, bungong sama tiara shalat dulu....berdoa supaya bener" bisa ketemu mereka...terutama Verrys tentunya..hahaha
Sementara valen, iyuth dan keluarganya nunggu di gedung acara IMA..
Selesai shalat, kita bertiga nyamperin iyuth,valen. Ternyata mereka udah foto" ajah sama Limbad.hahaha

Lama banget kita nunggu mereka sampe senayan. Pas lagi ngobrol" bentar...gag tau kenapa gue ngeliat ke arah mobil si iyuth parkir. Tiba" ada sms masuk, dari bunga, katanya verrys gag bareng sama yang lain. dy bareng sama cowok". Tapi pas gue mau telepon Verrys, tiba" aja dari arah mobil iyuth parkir tadi, ada anak cowok pake baju merah turun dari mobil...gue liatiiiiiinnn terus. Lama" kok mirip Verrys yah?! Apalagi di bajunya ada tulisan warna putih kayak tulisan "laskar pelangi the movie". Makin yakin gue. Gue langsung tanya yang lain. Mereka malah bilang mana?! Gue tunjukin mereka semakin mana?! Pas kita deketin...dan dy juga jalan bareng cowok" gitu...tambah yakin lagi karna sesuai sama sms bunga tadi.
Pas makin deket....ya Allah....beneran itu si adek....:)
Gue langsung coba deketin dy, tadinya manggil" mas" disamping dy dengan 'kak billy...kak billy"...tapi ternyata itu bukan kak billy. Gue panggil Verrys, dy senyum tapi malah garuk" kepala, dan pas gue nengok ke arah kanan....astaghfirullah....BUNDAAAAAAAAAAAA....
gue ngibrit deketin yang lain....beneran gue takut banget. Pas gue lagi ketakutan, mereka semua, Verrys, Fany, Ferdi dan kru LP lainnya jalan ngelewtin kita.....udah agak jauh...kita ikutin. Tapi sayaaang, hilang.
Akhirnya yang lain minta gue telepon Verrys lagi. Gue telepon di tempat yg agak sepi dikit...soalnya rame gila......Pas gue lagi telepon Verrys minta supaya dy mau keluar, mohon", apalagi gue udah bawa coklat yang dy minta....dan demi VTC yang lain.....tiba" gue ngeliat Debo sama Patton keluar dari mobil....jaraknya deket banget sama gue...gue juga kan suka Debo....Malah pas lagi nelepon gue gag sengawa histeris dikit "Deeeebooooooo....." sampe si Verrys nanya "Haaaaaahhhhh??????" dan gue minta maaf. Hahahaha.. Tapi tetep aja, mereka gag berani karena takut diomelin BUNDA....
huh!
Gag lama, kak Lia dateng sama temennya namanya kak Mega. Gue ceritain deh kejadiannya. Kak Lia sempet ngobrol sama Verrys lewat hp gue. Tetep aja mereka bilang "ndaaakkk disuruuuuhh...." haduh....adekku sayang, penurut kali dirimu.....

Akhirnya kita hunting tuh, dan tetep gag ketemu mereka...yang ada ketemu dan foto bareng sama Limbad, Debo, Patton, Cangcuters, Ungu, Joe Sandi, Sandra Dewi, Raffi, Ruben *tapi gag sama semuanya fotoo..

cuma ama limbad, debo, joe sandi























































Tapi gag tau kenapa, hati gue tetep aja sedih karna belum bisa ketemu Verrys.....

Nah udah jam 3an tuh, bungong coba telp Verrys. Diangkat! Tapi Bunda yang angkat... dan akhirnya di kasih ke kak Lia. Akhirnya terjadilah negosiasi bahwa kita akan dipertemukan dengan mereka jam 5 setelah mereka fitting. Ya Allah......2 jam nih nunggu.....jabanin!
Nunggu emang hal paling menyebalkan yah!

Jam 5, kita telp lagi si Verrys, dan diangkat lagi sama Bunda, ternyata tetep aja belum juga....
Shalat ashar lah akhirnya kita (gue, bungong, tiara, kak lia, kak mega).
Abis shalat ashar...suasana makin rame aja senayan. gilaaaaaaaaaaa
Akhirnya si bungong telp Ferdi karna nelp Verrys gag diangkat. Ferdi yang angkat. Dan taukah...?! kita masih juga disuruh nunggu...gag tau deh sampe jam berapa?! Padahal udah jam 6 kurang gituuu.... kata ferdi "iyah, kata Bunda sebentar lagi"
Akhirnya kita tunggu, tapiiiiiiiii kita diusir sama satpam! Karna kita gag punya tiket....
Ya Allah, pengen nangis gue!

Keluarlah kita dari area gedung! Di luar kita duduk di tempat yang kosong. Bungong nyoba telp Fany sama Ferdi. GAGAL. GAG AKTIF lagi! Gue telp si Verrys, aktif, tapi GAG DIANGKAT! Gue coba lagi....dan.....GAG AKTIF!!!!!!

Astaghfirullah................
kenapa gag bilang aja si dari awal kalo gag mau nemuin!!!!management apa tuh!!!!
sumpah yaa.....waktu gue telp si Verrys mau kok ketemu dy bilang. Cuma takut sama *****
RESE banget deh!!! kalo gag mau nemuin bilang dari awal, biar kita gag nungguu...........
Ini udah di janjiin tapi gag nemuin.....SAKIT HATIIIIIIII...SAKIT banget tau gag!!!!!!
Coklatnya Verrys mau diapain niiih????????
Udah, males gue sama *****

Mana malemnya pas gue nonton IMA.....adek kalaaaaaaaahhhhhhhhh.......
VERRYS YAMARNO KALAAAHHH!!!!!!!
Ih, apaan deh!!!!Sebel banget!!!!
Nangis gue beneran tuh hariiii......
:@

kelelahan berbuah kebahagiaan

281208
Pagi itu ku bangun seperti biasanya... belum terasa ada yang istimewa, tapi pas inget kalo hari ini ku mw cari anak-anak LP, tiba-tiba ajah jadi dag-dig-dug (haha...lebai*tapi that's true!)
Karna lagi gag solat, abis mandi langsung nyapu-nyapu... makan... trus nonton tv... dan bantu-bantu ibu...
Sekitar jam setengah sembilanan, Aghni mulai sms... tanya Fah berangkat kapan... karena sibuk dengan kegiatan rumah di pagi hari... terpaksa jam setengah sepuluh baru berangkat...
Dengan buru-buru, Fah masuk kamar mandi, cuci muka, gosok gigi lagi (hehehe...kan makan lagi, jadi sikat gigi lagi dong...), dan ganti baju! Selesai ganti baju, langsung siapin buku dibalik layar laskar pelangi sama vcd laskar pelangi... berharap ketemu mereka, dan 22'a ditanda tanganin ma mereka.... hahaha*
Semua udah siap.... Termasuk kado buat Verrys yang emang udah dari kapan tau Fah beli! hahaha* tujuan kesana pengen kasih itu!!!
Mulailah hari itu jadi BOLANG!!!!
Hari itu, Fah bener" jadi orang yang nekat... Fah belum pernah ke daerah jakarta (tepatnya Blok M, dan sekitarnya), tapi Fah nekat banget, sendiri pula!!! Masyaallah... Berbekal nyali dan keberanian karna sebelumnya abis nekat juga ke jatinangor (buat yg gg tw jatinangor... Jatinangor teh daerah di bandung, tepatnya sumedang) sendirian naik bis... yang ada dipikiran Fah cuma "Ayolah Fah... Masa gag berani! Jatinangor yang jauhan ajah berani! Jakarta... gag berani?!" "Ok-ok... jangan panggil nama ku Ulfah Choiriyah, kalo ke jakarta aja gag berani!!!" Yoi, akhirnya nekat juga... setelah malemnya dapet izin dari ibu sama ayah buat pergi ke jakarta... (meski ibu ma ayah juga aa ma mba gg tw Fah ke jkarta tuh sendirian dan tujuan kesana ngapain!haha*), pamitan deh! gag lupa pasti cium tangan...
Dengan mengucapkan -Bismillahirrahmanirrahim... Bismillahitawakkaltu 'alallahi laa haula walaa quwwata illa billah-, jalanlah akhirnya ampe depan, naik angkot K10, turunlah di Pondok Ungu... sebelum lanjut, sepatu yg Fah pake patah!!! deng-deng... akhirnya mampir ke Naga beli sepatu!!! huh!!! sepatu yang ada dan muat ajah dah mba!!! hhh..... lanjut! dari Pondon Ungu, naik lagi tuh angkot 20 ke arah pulogadung... dan masyaallah... yang Fah takutin sempet terjadi! Pas baru naik, sepi banget... penumpang belakang cuma Fah sendiri... oo....tweng-weng! supir ma bapak-bapak gaje di depan nanyaaaaaaaaaa muluuuuuu, oo..... mulai takut tuh! tapi kagak Fah jawab sama sekali... akhirnya, subhanallah... Allah sungguh mencintai umatnya yang membutuhkan pertolongan.. akhirnya ada mba-mba sama ibu-ibu naik... "alhamdulillah.... syukran katsiran ya Allah..." langsung Fah ngucap rasa syukur... Lanjut! turun deh akhirnya di pulogadung... dari pulogadung Fah mw naik busway ajah! tapi bodornya... Fah tuh gg tw, busway yang kemana, transit dimana yang harus Fah naikin... dalam pikiran Fah "sabodo teuing!!!masih punya mulut, mata, telinga, dll ini!bisa tanya!nyasar dikit gag apa lah...!!!" langsung tuh beli tiket... nah disitu langsung fah tanya ma mba-mbanya... "mba, kalo mw ke Blok M, naik yang mana, transit dimana?" "oh, naik yg ini.. transit di dukuh atas" "ok, makasih mba!" lanjut, kasih tiket ke tukang sobek tiket, jalan menuju kedatangan bis... gilaaaaaaaaaaaaaa bnayak banget orangnya!!! haduh... alamat gg dapet tempat duduk deh!!! mana orangnya gede" banget!!! masyaallah...
pas lagi nunggu tuh busway yang ke dukuh atas dateng... fah clengok kanan-kiri, depan -belakang... eh ternyata, di belakang ada guru sejarah fah... hahaha* bu Yefni... langsung samperin deh, salim, ditanya" mw kemana... ternyata bu Yefni mw ke manggarai... eh, tar dulu, kok ktemunya bisa ma guru sejarah yah?! sejarah kan pelajaran fav'a Verrys.... apakah ini pertanda Fah bakal beneran ketemu Verrys?! amin....
Lanjut! Dateng juga akhirnya tuh busway yang ke dukuh atas... naiklah akhirnya... dan bener ajah! sama sekali gag dapet tempat duduk... malangnya lagi, Fah kecil dan pendek... kanan-kiri-depan-belakang gede semua... dilibaslah Fah disitu... masyaallah... kaki diinjek! sakit.... dijalan hp geteeeeerrrr mulu..... pasti Aghni! sebenernya gag mw buka hp... secara rawan! susah pula, tangan kanan pegangan biar gag jatoh, tangan kiri pegang kresek kado buat Verrys.. tapi karna dari tadi geter, akhirnya cuekkin ajah! dah agak mulai sepi... dan dah di dukuh atas, tinggal berenti ajah, Fah telp deh Aghni'a kasih tau kalo dah di dukuh atas.... SUMPAH!!! SERASA BOLANG BENERAN!!! gag tw'a di dukuh atas... bejibun lagi tuh orang... bingung.... gag tw harus kemana.. gag ada bajaj... taksi?! oh no! fah gag suka taksi!!! eh, pertolongan kembali datang... ada ibu-ibu sama anak kecil mw ke arah blok M juga ngajak Fah barengan ama dy, secara ibu-ibu tuh keliatan baik, pake jilbab pula... yah, ok lah... akhirnya barengan deh!!! naik tuh, jauuuuhhhhhhhhh banget!!! kasian anaknya... dah laper... namanya Amar! lucu deh!!! tambah inget ajah Fah ma Verrys... hahaha* lanjut! naiklah busway yang ke arah blok M setelah nunggu beberapa menit... Ibu-ibu itu sama Amar turun di.... dimana yah?! lupa... pokoknya sebelum blok M!!! ditinggal deh Fah... ya dah, kembali berkonsentrasi dan siap siaga... abis... mas-mas pada ngeliatin! dikira apa kali Fah! ntar Fah tendang ------ baru tw rasa!!! gini" turunan SAILORMOON...!!! lho-ngaco!-
Lanjut! akhirnya sampe blok M... masyaallah... subhanallah... akhirnya sampe juga! terima kasih ya Allah.... sempet terlintas, ntr Fah pulang gimana yah?! haha* sabodo teuing... sempet buka hp, sms banyak banget... tapi yang Fah buka dari Aghni doang... katanya dy pake baju putih, kerudung putih, dan celana item! Fah telp ajah pas dah turun dan masuk ke blok M... "Ni, kamu dimana? aku udah di bawah deket WARUNG UMMAT" -mas", warungnya saya promosiin tuh! baik kan saya... makasih dong mas!!!-
Sempet nunggu bentar, akhirnya, Aghni tiba!!! sempet bingung tuh mw ngomong apa?! tapi SKSD ajah.... hahaha* ya gag Ni!!! dah mulailah BOLANG"AN deh, Aghni bilang Dichan sama temennya mw ikut... nahloh?! Dichan siapa? temennya apalagi? wah... kyknya hari ini tambah-tambahan buat Fah! tambah temen... tambah pengalaman... tambah capek... tambah segalanya.... hahaha* lanjut! akhirnya sama Aghni ke mushola, tapi dy malah gg jadi sholat... duduk bentar di depan warung, eh... malah ada mas" lebih aneh dari yg tadi di busway liatin Fah... masa minta nope! masyaallah.... kabur dah kita ke dalam.... Aghni bilang, blok M mang bnayak alay... -padahal... jujur pe sekarang arti alay tuh apa, kagak tw Fah!hahaha*-
lanjut... mondar-mandir sana sini tuh kita berdua nunggu Dichan ma temennya... sambil hub anak LP... ya Levina, ya Yogi, ya Verrys... aaahhhh... tapi tak membuahkan hasil! yang ada, si Aghni malah sempet berantem ma tante", abis dy manggilnya tante! pe yogi minta mav mulu... aghni balik minta mav juga... hampir gag selese"... sementara Fah mencoba telp Verrys... tapi pas diangkat langsung dimatiin.... AAAAARRRRRgggghhhhhhhhhhhhhhh.... langsung sakit hati Fah!!! baru kali itu Fah digituin!!! huhuhu.... tapi Aghni terus mencoba menghibur... dah putus asa tuh! trus kita berdua duduk di depan counter hp gitu nunggu Dichan dan temennya... dan... datenglah mereka akhirnya... kenalan-kenalan, trus ceritain kejadian telp"an itu... tapi akhirnya kita ber4 memutuskan tuk terus berjuang bertemu LP... dah sampe sini masa nyerah! begitulah istilahnya! trus akhirnya kita jalan tuh, tapi mw cari kadonya Aghni buat si Rama dulu.... cari-cari-cari-cari----- dan cari--- akhirnya... ketemu juga yang sesuai... dibelilah akhirnya! dan kita pun jalan menuju kemang! gag tw sebenernya mw kemananya... tapi nekat, kita ke HOTEL GRAND KEMANG... tanya-tanya, akhirnya kita naik KOPAJA 605A... setelah ditanya bener, dan kita dibawa oleh KOPAJA itu ke GRAND KEMANG!!! di dalam KOPAJA... Fah sama Aghni sibuk ngurusin kado kita... Aghni gag ngebungkus, langsung dy masukin aja ke tas jinjing... lucu! sementara nasib kado Fah... duh-duh... ancur!!! isolasinya pada lepas!!! secara tuh kado dah dari kapan tw!!! disimpen dan gag Fah apa-apain... dijalan tadi sesek banget... mungkin karna itu kali... akhirnya minta isolasi deh ma Aghni!!! ancur banget dah jadinya tuh kado... Verr, mavn kkamu ini yah!!! lanjut! turun tuh di GRAND KEMANG... tanya deh ma satpam'a. dan ternyata anak LP tak ada disana...kita dikasih tw tuh akhirnya suruh coba ke HOTEL GREEN FLORA, katanya mah gag jauh dari situ... eh..., pas kita jalan... masyaallah... tweng-weng!!! JAAAUUUUUUUUUHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH beth!!!! dan lagi" disana juga gag ada anak LP... Ibu........Ayah.......... kaki Fah udah lecet nih!!! ternyata sepatu yang Fah beli gag bagus! gag asik! sumpah, sakit banget.... lanjut! satpam itu bilang, masih ada hotel lain... HOTEL GARDEN!!! ya Allah... semoga kali ini ada!!! ternyata letak tuh hotel malah lebih deket ama GRAND KEMANG!!!! jalan jauh lagiiii.... di jalan Aghni coba hub lagi... kali ini Verrys... tapi oo... Verrys lagi mandi!!! hahaha* yang angkat Ferdi... si Afifa tuh yang ngomong, secara orang belitong, biar klop dah! tapi si Ferdi gag ngasih tw... duh, di suap apa sih mereka, kok pe gag mw kasih tw... kita dateng jauh-jauh mw ketemu mereka nih... tapi tetep, usaha gagal!!! sampe di HOTEL GARDEN... kembali bertanya, dan.... astaghfirullahal'adzim... kali ni Fah gag sanggup lagi! Fah gag kuat... kaki Fah dah berdarah nih!!! PUTUS ASA!!! itu yang Fah rasain!!! tapi... si Dichan tiba-tiba minjem hp Aghni mw telp Yogi... ngomong-ngomong dah tuh dy!!! Fah mah dah duduk ajah... dah bener" gag kuat... ama ni kaki... -pas diperiksa di rumah... beneran berdarah loh!!! baru sembuh tahun baruan!!!!- tapi... pas tiba-tiba Dichan ma Aghni teriak Jl Kemang Selatan Raya, Jl Raya Kemang Selatan, apa kek itu... rasa sakit ilang... seger lagi... dan kita kegirangan!!!! langsung berterima kasih ma Yogi... dan langsung kepikiran kasih sesuatu ke Yogi... akhirnya beli coklat di supermarket ajalah... gag tw namanya apa! pkoknya kayak supermarket! Fah beli 2, satu buat Yogi... satu lagi pasti buat adekku tersayang Verrys...
Selesai beli... cari bajaj deh kita!!! gila yah... naik bajaj ber4... kyk badannya kecil aja!!! hahah* sabodo teuing... abangnya geg gag marah!!! berkelilinglah kita dengan bajaj itu... hingga akhirnya menemukan galery 678 tempat dimana yang kami cari-cari berada.... turun bajaj, bayar... dan masuk!!!
satpamnya sempet liatin tuh!!! tapi bodo amat... nanya mushola dimana... dan langsung menuju mushola... secara tuh anak 3 belum pada sholat... kan Fah lagi dapet bonus... hehehe*
sampe mushola, Fah duduk, karena ni kaki dah bener" nyiksa... sedangkan mereka ber3 menuju tempat wudlu...
Karena dari tadi si Sye nelpon mulu, dan Fah reject mulu... pas di mushola dy telp lagi, Fah angkatlah akhirnya...
Gag tw kenapa pas telponan... Fah ngeliat ke luar mulu... tapi lewat kaca burem gitu...
Dan tiba-tiba... Fah liat 4 orang lagi jalan.... paling depan itu.... itu.... VERRYS YAMARNO masyaallah... langsung Fah check lewat kaca yang bening! dan bener!!! itu Verrys... gag jauh di belakangnya ada mas-mas, yang akhirnya diketahui namanya bang Rizal, trus sampingnya Zulfany dan Ferdian... Oh... Ya Allah... trio LP.... Verrys... bener kata Aghni... megap-megap ikan tuh langsung Fah!!! hahaha* Fah sempet keluar, dan Ferdi sempet liat Fah!!! mav yah buat Sye.... kka sempet kacangin kamu pas kamu telp... abis... Verrys... hahaha* dan tiba-tiba Fah denger triakan histeris Dichan yang ngeliat mereka juga!!! mereka bertiga langsung keluar... buru-buru masuk mushola... sholat!!! di kamar mandi masih ada Afifa.. Fah juga ke kamar mandi... cuci muka... biar fresh lagi.... hahaha*
Sempet tuh minta bedak ma Dicha.... abis... lengket... dan takut bau matahari...
Selesai semua shalat dan ini itu... masuklah kita ke penginapan itu... RUMAH TAMU ---jadi inget telp Verrys waktu dateng ke KCA, ternyata dulu dy bilang tamu... bukan samu ato damu... hahha*---
Masuk, kita langsung naik ke lantai 2... kamar yang kita cari, kamar Yogi nomor 409... TAPI... DI LANTAI ITU ANGKANYA 200 BLA-BLA-BLA... jadi kita tanya, dan ternyata di lantai 4... langsung masuk lift menuju lantai 4... deng-deng... mulai dag-dig-dug lagi tuh!!! jalan pelan-pelan... dan ketemu kamar 409! kita ketok tuh pintu... dan...
"HWAAAAAAHHHHHHHHHHHH.............." teriakan histeris dari kita berempat dan orang di dalam kamar itu! Fah lari ke deket tangga, takut itu bunda!!! pas diliat, Yogi dah diluar, Fah balik lagi... hehehe* eh....eh... ternyata ada Syukur sama Febri... wkwkwkw~ bagaikan tertimpa jeruk manis!!!! hahaha* benci.duren.com! eh... mereka salim lagi... masyaallah... sopan amat yah!!! eh, si Febri ngambil rambutan! nawarin kita gitu... tuh rambutan baru Fah makan tgl 31 kalo gag salah... lupa... da di tas! Febri, mulai detik itu, aku juga suka kamu...hehe* malah kita dipersilakkan masuk... wwwwwaaaaaa..... senangnya! kita minta foto bareng deh!!! gag lupa ttd ma mereka... Yogi, mulai detik itu... kka daftar jadi ANAK SETAN LOVERS... dan pas masuk... si Syukur nawarin minum... aiiiihhhh... nih anak baik amat... Syukur, mulai detik itu, kka juga suka ama kamu... hahaha* tapi tetep... Verrys the first.... haha* foto" udah, ttd udah... eh, si Yogi sempet ngerjain kita semua..... katanya bunda dateng! ibu.... fah takut... ngumpet dimana ini.... tapi... ternyata boong... hahah*
Bis itu, Fah minta ketemu Verrys... dan Aghni minta ketemu Rama... tadinya Yogi gag mw kasih... al'a takut mereka gag bisa jaga rahasia.. kalo si Syukur ma Febri kan dah klop-an ma dy.... TAPI... EMANG DASAR yOGI BIJAK BANGET DAN NGOTOT'A KITA... akhirnya Yogi mw anterin juga.....Cepet-cepet tuh, kita langsung naik lift... Yogi mencet-mencet dah tuh... Fah sempet tanya, kok syukur gag ikut... kata Febri, jaga kamar... oooo.....
Nah, pintu lift kebuka.... deng-deng-deng... ternyata.... di depan dah ada VERRYS, FERDI, FANY.... Ya Allah.... Ibu... Ayah... diem ditempat tuh Fah! Aghni narik supaya Fah keluar... Verrys masuk lift... sementara Fany ma Ferdi gag tw kemana, kyknya dibawa Dichan ma Ifa... Fah berusaha kasih kado Fah! karena tujuan Fah itu... eh... dasar bocah langka, dy bilang gini "kasian mas-masnya..." huh! emang ada mas-mas bawa makanan gitu... "ya udah, ini terima kadonya..." eh, dy tetep gag mw! anak aneh... "nanti saja, nanti juga aku turun!" GEDUBRAK!!!! DZING!!!! Verr.... Verr... C E P E D E . . . Ya udah, akhirnya ngikutin Aghni, dll ke kamar Rama... hahaha* foto" lagi.... ma rama, yolla juga ada -..... ama tuh anak!!!! huh!!!!-, trus ada a hen juga... bis tu, fah dah gag lyd yogi ma febri dimana... bingung juga...
Eh, tiba-tiba ada anak rese nongol!!! siapa lagi kalo bukan si jail VERRYS... Fah samperin, eh, dy lari... si Ferdi ikutan pula... masuk tuh mereka ke lift!!! Fah ma Aghni ngikutin mereka... hahahaha* di lift berempatan... uuuu.... girang! Fah kasih tuh kado... Aghni cubit" pipi Verrys... Fah ikutan deh... gemessss....trus foto bareng! kasian si Ferdi... diem ajah! hihi* keluar lift, Fah langsung minta foto ma Verrys...
Fah pikir dy gag mw... tapi tw'a... hahaha* terus minta fotoin Aghni, fah foto ma Ferdi... ma Verrys lagi juga... hahaha*
Fah gag enak ma Fersi... karna gag kasih apa-apa ke dy... mav yah Ferdi... tapi Fah janji.. kalo nanti ketemu ma anak LP lagi... kalo bisa sih di Belitong ajah... Fah bakal kasih xan satu-satu kado dari Fah!!!
lanjut! eh, adekku kurang asem bilang "udah ya-udah ya! kalian gile ya? kita tuh gag ngetop..." hahaha* adek... adek.... justru itu... Fah ma Aghni jawab ajah "justru karna xan gag ngetop! makanya..." eh, si Verrys malah lari turun tangga sambil bawa" kado... Ferdi ngikutin... kita berdua juga ngikutin... dikerjain tw gag! di bawah gag ada tangga lagi... si Ferdi masih ada di tangga... si Verrys yang udah di bawah ngumpet, trus naik lagi dengan cepetnya... gila tuh bocah!!!! mainannya tangga...capek..... tapi anehnya kaki lecet Fah kok gag kerasa yah?! hahaha* ajaib...
lanjut! akhirnya... karna gag dapet ngejar mereka, Fah ma Aghni turun lift dan kembali ke Rama... ketemu di depan, dy lagi ttd.... sekalian ajah minta ttd'a juga... eh, dy salah tulis nama pas ttd di buku Aghni.... wkwkwkwk~ dasar!
Lanjut! trus kita ke koridor daerah kamar Rama... ada A hen.. minta ttd dy juga dah akhirnya...
Eh-eh... si Verrys nongol lagi!!!! kali ini dy bikin Fah girang bukan main... dy dateng sambil makan coklat dari Fah... Masyaallah.... senengnya...!!! gayanya sok banget... makannya juga sok banget!!! Fah panggil tuh suruh deketin kita,... Fah langsung pinjem spidol ma Aghni... ternyata Verrys beneran nyamperin... hihi* langsung Fah deketin... sodorin buku DBL LP dan spidol... tangan kanannya megang coklat... trus tangan kirinya nerima buku... trus coklatnya dy masukin mulut... dan tangan kanannya nerima spidol... tadinya tutup doang yang dy pegang... spidolnya malah ditangan Fah... akhirnya tukeran! tadinya dah ditawarin biar coklatnya dipegangin... tapi dy nolak... ya udah! Fah foto" ajah pas dy ttd... lucunya... dy ttd di vcd Fah dan nulis SUKSEK YAH!!! hahahah* semua yg disitu langsung ketawa... eh, langsung diganti ma du K yg akhir jadi S... hahahaha* Verr... Verr... dan akhirnya karena kesusahan... dy mw juga coklatnya dipegangin... Fah yang pegangin lagi!!! hihi* trus pas terakhir... Fah minta foto banreng lagi...
Trus... dy pergi... Fah sampein salam dari anak-anak VTC dan temen Fah bwt dy... dan Fah titip salam bwt umaknya... eh, dy ngacungin jempol!!! dasar bocaaahhhh....
Yah, gitu deh... ceritanya... kita berempat juga dapet pin Maryamah Karpov dari Bang Rizal... kecewa sih, kenapa gag pin LP... tapi tak ape lah... MARKAV pun jadi.... hahaha*
Akhir cerita... kita turun dan pulang... karna mereka mw siap-siap ada acara gitu...
Pas lagi cerita-cerita berempat sambil nunggu KOPAJA 605A... tiba-tiba Rama sama A Hen nongolin diri di kaca gitu... dadah-dadahan sama kita.... hahahaha* cobaaaaaa Verrys.... hihihi*
Eh, tapi kita malah masuk lagi, foto di depan tulisan GALERY 678.... buat kenang-kenangan....
hehehe*
Cerita ini udah tanggal 28 Des 2008 yang lalu...
Baru sempet posting blog disini... hehe* yang udah tw dan udah baca mw baca lagi... soookkkk.... yang gag mw... yah, tak ape lah... Fah cuma ingin bercerita... coz sdang iseng.... hahah*
Buat Aghni, Dichan, Ifa... Thx ya dek.....
Hhh...
Tapi... sekarang Fah sedih... gag bisa jenguk Dek Verrys di Belitong... untung Bunga mw cerita dan foto... jadi bisa tw gimana keadaan dy...mana kka Fah -mba- lagi sakit juga.... huhuhu....
lebay emang... tapi ini kenyataan... Fah sama sekali gag bisa tidur mikirin gimana keadaan Verrys pas tahun baru... mending dirumah ada acara bakar-bakaran... ni mah kagak... tapi Alhamdulillah... Verrys ngerasa gag apa-apa... malah dah main bola segala... Verr... Verr... kamu tuh! Kakak salut banget sama kamu!!! HEBAT!!!! mw yah jadi adeknya kkak... hahaha* ngareppp......
Dan kakak seneng banget... kata bunga, kamu pake jaket kakak pas dianter ayah kamu ke RS... masyaallah... seneng beneran dah kakak Verr...
Kalo kamu baca... kka cuma berharap kamu cepet sembuh... dan sering" pake jaketnya yah!!!! hehehe* mav kalo kamu ketauan boong ma umakmu karna kka.. mudah"an sih bukan karna kkak ketauannya... hhihi*
Buat bunga... kka makasih banget tah sama kamu....... kka sayang adek ipar.... hahahaha*


buat semua... yang baca blo ini.... comment yah.... thx....
;)

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Shinee - Minho