Blogger Template by Blogcrowds and Blogger Styles

.

karna *****

Kemaren, hari sabtu, tanggal 16 Mei 2009 jadi hari harunya gue...
Why?????
Jadi gini, ceritanya....

Sebelum tanggal 16 Mei, kurang lebih 2 minggu sebelumnya, setelah tau kalo VERRYS, FERDI, FANY masuk nominasi INDONESIAN MOVIE AWARD (IMA), gue langsung mikir kalo mereka pasti bakal ke jakarta...akhirnya gue kasih tau aghni, adek yg pernah ngebolang bareng gue buat ketemu mereka juga...
Tapi ternyata setelah deket hari-H, aghni malah sakit....huaaaaaa*sudih dan kecewa berat..tapi mau gimana, dy kan sakitt....
Tapi ternyata, bungong sama valen dan iyuth tetep mau ngebolang...meskipuuun gue udah bilang sulit kemungkinan ketemu mereka...apalagi gag ada aghni..

Ya udah, pas hari-H, 16 Mei, gue nekat....ternyata gue bakal ngebolang sama orang" baru, meskipun di VTC mereka lama...yaitu bungong bersama temannya tiara, valen dan iyuth bersama keluarganya iyuth.
Okeh, hari selasa sebelumnya gue udah telepon Verrys...tadinya sih kangen"an...tapi yah, nyerembet" ke IMA juga....ternyata dia mau ngebantu...tapi dy minta dibawain coklat....
hahahaha...dasar tukang makan si adek mah! Lanjut, hari jum'at nya gue telepon lagi si Verrys, dan okeh, dy beneran mau kasih tau kalo mereka udah sampe, mereka kemana. *meskipun agak raguuu...dy pelupa soalnya kata umak.
Hari-H, gag tau kenapa, rasanya maleeeeessss banget pergi...biasanya gue kalo mau pergiii satu jam sebelumnya udah siap". Tapi ini enggak. Gue malah ngobrol" dulu sama ibu sama kka gue. Alhasil, gue kelupaan kalo udah jam setengah 10. Ibu ngingetin. Gue beburu deh akhirnya. Ambil baju, ke kamar mandi, cuci muka, kaki, tangan *karna udah mandi pagiii*...beburu juga pake bedak. Setelah siap. Jalan lah akhirnya gue naik angkot 07 sampe naga. Dari naga gue naik 20 sampe pulogadung. SMS mulai berdatangan. Dari bungong, valen dan iyuth terutama....ternyata, si valen sama iyuth udah sampe jakarta ajah. Padahal gue bilang jam 12an aja. Begitu juga si bungong bersama tiara udah di blok M aja mereka, akhirnya jalan" dan makan dulu deh mereka. Gue beburu ke loket bus way ke arah Blok M. Seakan orang yang udah paling ngerti jalan *iyalah...gue kan udah ke blok M sebelumnya, gue jalan secepat kilat....zzzz
Ternyata gue baru sampe blok M jam 12 lewat. Padahal gue udah ditunggu...gue malah ke supermarket dulu...secara gue belum beli coklat pesenannya si Verrys. Beli dulu deh.

Selesai beli, gue bilang ke bungong, kalo gue udah sampe di blok M, dan nyuruh mereka berdua cepet dateng. Soalnya iyuth sama valen dan keuarganya udah nunggu juga di sana. Sebelumnya pas gue di bus way, kak Lia *pretiezt ukhti tercinta* telp dan bilang kalo kak billy telp dy dan ngasih tau kalo dy bersama 3 anak LP itu lagi di bandara. DAN GUE MINTA KAK lIA BUAT IKUT DATENG KE SENAYAN JUGA..... dan ternyata kak Lia tercinta mau....:)

Setelah gue, bungong, tiara, valen, iyuth, bersama keluarga iyuth yg terdiri dari Papanya, Mamanya dan Adeknya, Novel bertemu...kita langsung berangkat menuju senayan. karna sesuai nfo dari kak billy, setelah mereka mendarat di jakarta mereka langsung ke senayan untuk fitting dan GR. Sementara kak Lia bakal berangkat setelah dzuhur.

Sampe di Senayan, udah masuk waktu shalat. Pas menuju mushola, gue coba telepon Verrys. Diangkat!
g (gue): Halo, assalamu'alaikum...
a (verrys): Wa'alaikumsalam..
g: Verrys? ini kak ulfah.
a: iyah.
g: kamu lagi dimana?
a: di bandara
g: udah sampe?
a: udah
g: abis ini mau kemana?
a: langsung ke senayan kak
g: iyah? kka udah di senayan dek..kka tunggu yah!
a: iyah
g: oh, ya udah, kka mau shalat dulu. ya udah daaah...
a: iyah.

Gue, bungong sama tiara shalat dulu....berdoa supaya bener" bisa ketemu mereka...terutama Verrys tentunya..hahaha
Sementara valen, iyuth dan keluarganya nunggu di gedung acara IMA..
Selesai shalat, kita bertiga nyamperin iyuth,valen. Ternyata mereka udah foto" ajah sama Limbad.hahaha

Lama banget kita nunggu mereka sampe senayan. Pas lagi ngobrol" bentar...gag tau kenapa gue ngeliat ke arah mobil si iyuth parkir. Tiba" ada sms masuk, dari bunga, katanya verrys gag bareng sama yang lain. dy bareng sama cowok". Tapi pas gue mau telepon Verrys, tiba" aja dari arah mobil iyuth parkir tadi, ada anak cowok pake baju merah turun dari mobil...gue liatiiiiiinnn terus. Lama" kok mirip Verrys yah?! Apalagi di bajunya ada tulisan warna putih kayak tulisan "laskar pelangi the movie". Makin yakin gue. Gue langsung tanya yang lain. Mereka malah bilang mana?! Gue tunjukin mereka semakin mana?! Pas kita deketin...dan dy juga jalan bareng cowok" gitu...tambah yakin lagi karna sesuai sama sms bunga tadi.
Pas makin deket....ya Allah....beneran itu si adek....:)
Gue langsung coba deketin dy, tadinya manggil" mas" disamping dy dengan 'kak billy...kak billy"...tapi ternyata itu bukan kak billy. Gue panggil Verrys, dy senyum tapi malah garuk" kepala, dan pas gue nengok ke arah kanan....astaghfirullah....BUNDAAAAAAAAAAAA....
gue ngibrit deketin yang lain....beneran gue takut banget. Pas gue lagi ketakutan, mereka semua, Verrys, Fany, Ferdi dan kru LP lainnya jalan ngelewtin kita.....udah agak jauh...kita ikutin. Tapi sayaaang, hilang.
Akhirnya yang lain minta gue telepon Verrys lagi. Gue telepon di tempat yg agak sepi dikit...soalnya rame gila......Pas gue lagi telepon Verrys minta supaya dy mau keluar, mohon", apalagi gue udah bawa coklat yang dy minta....dan demi VTC yang lain.....tiba" gue ngeliat Debo sama Patton keluar dari mobil....jaraknya deket banget sama gue...gue juga kan suka Debo....Malah pas lagi nelepon gue gag sengawa histeris dikit "Deeeebooooooo....." sampe si Verrys nanya "Haaaaaahhhhh??????" dan gue minta maaf. Hahahaha.. Tapi tetep aja, mereka gag berani karena takut diomelin BUNDA....
huh!
Gag lama, kak Lia dateng sama temennya namanya kak Mega. Gue ceritain deh kejadiannya. Kak Lia sempet ngobrol sama Verrys lewat hp gue. Tetep aja mereka bilang "ndaaakkk disuruuuuhh...." haduh....adekku sayang, penurut kali dirimu.....

Akhirnya kita hunting tuh, dan tetep gag ketemu mereka...yang ada ketemu dan foto bareng sama Limbad, Debo, Patton, Cangcuters, Ungu, Joe Sandi, Sandra Dewi, Raffi, Ruben *tapi gag sama semuanya fotoo..

cuma ama limbad, debo, joe sandi























































Tapi gag tau kenapa, hati gue tetep aja sedih karna belum bisa ketemu Verrys.....

Nah udah jam 3an tuh, bungong coba telp Verrys. Diangkat! Tapi Bunda yang angkat... dan akhirnya di kasih ke kak Lia. Akhirnya terjadilah negosiasi bahwa kita akan dipertemukan dengan mereka jam 5 setelah mereka fitting. Ya Allah......2 jam nih nunggu.....jabanin!
Nunggu emang hal paling menyebalkan yah!

Jam 5, kita telp lagi si Verrys, dan diangkat lagi sama Bunda, ternyata tetep aja belum juga....
Shalat ashar lah akhirnya kita (gue, bungong, tiara, kak lia, kak mega).
Abis shalat ashar...suasana makin rame aja senayan. gilaaaaaaaaaaa
Akhirnya si bungong telp Ferdi karna nelp Verrys gag diangkat. Ferdi yang angkat. Dan taukah...?! kita masih juga disuruh nunggu...gag tau deh sampe jam berapa?! Padahal udah jam 6 kurang gituuu.... kata ferdi "iyah, kata Bunda sebentar lagi"
Akhirnya kita tunggu, tapiiiiiiiii kita diusir sama satpam! Karna kita gag punya tiket....
Ya Allah, pengen nangis gue!

Keluarlah kita dari area gedung! Di luar kita duduk di tempat yang kosong. Bungong nyoba telp Fany sama Ferdi. GAGAL. GAG AKTIF lagi! Gue telp si Verrys, aktif, tapi GAG DIANGKAT! Gue coba lagi....dan.....GAG AKTIF!!!!!!

Astaghfirullah................
kenapa gag bilang aja si dari awal kalo gag mau nemuin!!!!management apa tuh!!!!
sumpah yaa.....waktu gue telp si Verrys mau kok ketemu dy bilang. Cuma takut sama *****
RESE banget deh!!! kalo gag mau nemuin bilang dari awal, biar kita gag nungguu...........
Ini udah di janjiin tapi gag nemuin.....SAKIT HATIIIIIIII...SAKIT banget tau gag!!!!!!
Coklatnya Verrys mau diapain niiih????????
Udah, males gue sama *****

Mana malemnya pas gue nonton IMA.....adek kalaaaaaaaahhhhhhhhh.......
VERRYS YAMARNO KALAAAHHH!!!!!!!
Ih, apaan deh!!!!Sebel banget!!!!
Nangis gue beneran tuh hariiii......
:@

2 Comments:

  1. Anonim said...
    mawar vtc said:
    Jd terharu ni,,, VTC emang pnuh perjuangan!!
    Ulfah Choiriyah said...
    iyah bikin sedih kalo inget itu lagiii :(

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Shinee - Minho