Blogger Template by Blogcrowds and Blogger Styles

.

penghuni kelas??????

udah lama pengen ngepost ini...
tapi gag sempet sempet...*sok sibuk lo fah!*haha
okeh deh, dari judulnya gag horor kan??
ini bukan cerita misteri kok....
gue cuma mau cerita penghuni kelas gue yang.............................beuuuuhhhhhhh...kurang ajar minta ampun....tapi gue seneng banget deket mereka....haha.ya siapa lagi kalo bukan mereka, makhluk-makhluk aneh yg berada di XII IPA 2 (dan kali ini gue harus mengakui...termasuk diri gue yang aneh.karena cuma bunda kita yg waras dan bener...)hahaha :::::*simak baik" yaaah....*


1. Intan Irawati (Bunda tercinta)
Sosok guru yang sangat lembut dan penyayang, perhatian sama anak didiknya dan sabaaaaaaaaarrrrr banget. XII IPA 2 emang beruntung punya wali kelas Beliau..tapi sayang, kayaknya nasib sial buat Bunda karna jadi wali kelas XII IPA 2. hehehe..Bunda tercinta kita ini ngajar FISIKA. fisika kawan...fisika.....fisika....*lebaiii ah elo fah!* hahaha...pelajaran yg paling gag gue suka...tapi karna Bunda yg ngajar gue jadi suka....kenapa gag dari kelas X Bunda ngajar gue!!!Bunda nih, guru multitalent loh!kadang, Bunda bisa jadi psikolog handal buat kita" yg lagi ada masalah....Bundaaaaaaaa....cinta Bunda selaluuuu...:)










2. Aida Fitria
Cewek yang cewek banget kalo gue bilang, selain itu...bisa dibilang dy anak tertajir di kelas.hahaha. Kenal dari kelas X, cuma beda kelas. Gue 2 tahun sekelas sama ni anak...dari kelas XI sampe XII. Biasanya gue suka panggil 'Aichullll' atau yah normal 'Aida'. Anaknya baaaaaiiiik banget, kebangetan baik malah kalo dibilang. Cantik dan lucuuu. Gantiin posisi gue di kelas jadi bendahara. Kalo lagi nagih duit lucuuu...











3. Dewi Sastika
Dewi Sastika biasa dipanggil Tika. Cantik banget anaknya...solehah banget....subhanallah banget deh sama dy....:)
Punya adik kembar namanya Dewi Sasmita yang dipanggil Mita. Kalo manggil dua"nya jadi DEWI-DEWI.*untung grup vokal jebolannya ahmad dhani udah ganti jadi MAHA DEWI yah!*apa cobaaaa...
Dua anak kembar yang luar biasa. Kenal udah dari kelas X.gue X-2, mereka X-4. Baru mulai sekelas pas kelas XI IPA 2. Sekarang gue cuma sekelas sama Tika nya, Mita di IPA 1. Anak yang selalu dipuji" semua guru di sekolah. Tapi emang bener...pujian itu layak untuk mereka. Sama" cerdas, cantik, sholehah, baik, sabar, lembut...aaarrrggghhhhh...pokoknya tipe cewek idaman deh!
Pas kelas XII ini aja, dy sakit. Tapi yaaa.....dy kan udah gag masuk lamaaaa banget karna thypus, eh pas masuk" dapet nilai paling tinggi coba. ckckckck....mupeng banget gue.
Nih, kembarannya.....bedain yaaa..!!!

ini Mita....








4. Een Suhainah
Biasa dipanggil Een. Anaknya baik, dan rajin bersihin kelas....hahaha.
Gag banyak yang bisa gue deskripsiin, coz gue sendiri gag terlalu deket. Yang jelas, Een anaknya asik.















5. Elmi Jahrial
Si matematikawati XII IPA 2...sumpah, pinter banget matematika ni orang....pelajaran lain juga sii...pernah dapet juara pula di olimpiade matematika se-jakarta timur...ckckck..*kapan gue kyk gituu?!*
Anaknya gag banyak ngomong, mungkin bisa dibilang banyak bekerja sedikit bicara widiwwwhhhh...berisi banget tuh kalo ngomong...ckckck. Elmi biasa dipanggil 'Chemmy' sama anak" sekelas...bahkan luar kelas. Dan asiknya, dy pinter gag cuma buat dirinya sendiri tapi juga buat orang lain.









6. Herwin Hanafiah
Kepala suku XII IPA 2. Biasa dipanggil 'Ewin'. Anak yang cerdas...tapi ngeselin. haha *piss win...* Anak turunan Padang gitu deeehhh...
Yang bikin salut, ni anak jauh banget loh sekolah. Rumah dy di Tambun-Bekasi. Tapi sekolah malah di MAN 8 Jakarta Timur....dulu hampir tiap pagi telat...*wajar siiyy...rumah-sekolah jauh acan.macet gila-gilaan cakung kan.*
Kalo maju ke depan buat persentasi atau apa yah, keringetnya banyak banget...hahahaha... Dy bilang si itu bawaan lahir, emang keringetan.
Gag apa" win...sama kaleeee...hahaha
Dan kepala suku kita ini jadi cowok paling normal di IPA 2 karna yg lain rada" abnormal bahkan ada yg beneran abnormal..




7. La Muhammad Kahfi Wabula
Kahfi, itu panggilan normalnya. Kalo gue kadang manggil 'Kapot' gara" dy manggil gue 'Ulpaaa' bukan Ulfah!hemmm...
Anak asal Bhuton-Sulawesi ini juga cerdas. 3 tahun sekelas sama gue. *boseeeennnn Fi ama elo!*haha
Selain pinter, ni anak juga jagoo banget olahraga, contoh bola, volley, lari. Hebat euy....
Tapi, Kahfi tuh agak lebaiiii kalo ngelawak. Padahal dy yah tanpa lebaii pun, ngomong biasa aja, orang juga udah ketawa...haha*kasian kau Kahf...*
Kahfi tuh sejolinya Ewin di XII IPA 2. Cuma Kahfi setengah abnormal kali yah.... Kadang tingkahnya aneh dan bikin geliii anak" sekelas..






8. Muftia Sari
Tia, sahabat terbaik gue.hehe..
Kenal dari smp, tapi belum pernah ngobrol bahkan ngomong. Baru kenal pas masuk MAN 8, dan ternyata sekelas di X-2, yah karna sama" dari SMP yang sama, jadi makin deket.
Anaknya baik yg jelas, tapi nyebelinnya juga banyak...*haha, piss tia*, pinter, kalo udah kenal cerewet, tanggep, kelewat rapiii, tapi nyebelinnya suka males kalo udah males sama yang gag dy mau. Misalnya, dy gag suka banget gambar, dy ogah banget tuh. Kadang suka nyuruh orang buatin.ckckck...
Dan kelewat rapiinya kadang nyebelin. Udah rapii masih aja dibilang belum rapii sama dy.*kelewatan*
Temen cerita yang asik. Gue kalo kemana" sma dy. Sampe suka diledekin sama guru, berduaaaa mulu. hahaha..*bagus kan, akrab, daripada berantem* Tapi yaa, kalo kita lagi diskusi, menurut kita ituh biasa, diskusi biasa, tapi orang lain bilangnya kita lagi berantem. ckckckck... Pada gag ngerti diskusi mereka.


9. Uffih Maryani
Kembaran gue.hahaha*kagak ada miripnya acan yah!* Cuma kembar huruf depan nama kok... Kembar U, itulah kita...Uffih-Ulfah. Kenapa begitu??coz, di IPA 2 cuma ada dua nama yang huruf depannya U, saking 'gag' kreatifnya yah, kita bikin kembar U deh...
Uffih 2 tahun sekelas sama gue. Tapi sebelumnya waktu kelas X pernah ikut lomba KIR bareng di TMII. Padahal dy anak PASKIBRA. Mulailah kenal disitu... Anaknya lucuuu banget, periang, dan sabar banget. Kalo dikatain, biasaaa aja. Sering banget dikerjain sama Pak Herry, guru olahraga, yang kalo gue bilang mirip sama Uffih...jadi kayak Bapak-Anak.haha
Yang jelas, rameee banget suasana kelas juga gara" dy. Kalo UAS dan ujian apa", dy jadi partner gituuu...haha





10. Ulfah Choiriyah
Kalo yang ini gue gag bisa deskripsiin...secara diri gue sendiri... Yang jelas di kelas suara gue termasuk golongan anak" gag tau diri...gag bisa jaga suara, dari kelas gue ampe kelas lain, pasti kedengeran suara gue...haha*mantep kan?!*

11. Maretha Syahbania
Biasa dipanggil 'Etha', salah satu anak tertajir juga di kelas. Anaknya baik, tapi gue gag deket sama dy.

















12. Miftah Farid
Hahahaha...anak aneh! Biasa dipanggil 'Ambon'. Sering banget digosipin sama cewek" di kelas, bahkan di luar kelas. *yang gue kasianin cewek"nya bukan dynya.haha..piss Mbon* Udah gitu, kalo digosipin, dynya kayak kesenengan gitu...ya iya lah....ceweknya cakep!
Tukang tidur di kelas. Gila yaah, pas UN, bayangin deh, UN, masa dy tidur.....Astaghfirullah...mending udah selese gitu yah...ini belom. Ketauan pula sama pengawas.ckckck...Mbon...Mbon....
Aneh dan pede abissss...
Dan satu lagi, gue gag betah banget, duduk deket ama nih anak, pengen nangis kalo ampe deket.huaaaaa ****tapi gue gag bisa bilang kenapa.aib....






13. Novita Dewi Haryono
Biasa gue panggil 'Vita'. Klao diledekin jadi M.T. Haryono *gag tau?itu loooh nama pahlawan revolusi* jadi namaya Movita Tewi Haryono. haha...*garing yah?!* Vita tuh jagooo senam, lentur gituh kayak karet badannya.hahaha. Olahraga lain juga bisa loooh.














14. Nurjuhairiah
Biasa dipanggil 'Juju'. Anaknya baik pastinya...IPA 2 apa yang gag baik...hehe
Gag begitu deket juga sama dy...hehe
















15. Nurhajizah
'Ijeh' itu panggilannya. Jadi bulan"an anak" dengan dikatain istrinya si Ambon. *sabar ya ijeh....* 3 tahun sekelas sama dy. Dan dy selalu jadi temen berantem gue *berantem omongan*. Sok"an main jutel"an gituuu deh.
Ni anak jarang banget nonton tv...ampe kesel gue nyuruh dy nonton tv. hahaha
Tapi sesungguhnya kita tuh gag pernah marahan, cuma main jutek"an aja, seru"an gituu...hehe


16. Nurhayatun Nufus Anarisma
Ini dy biangnya rameee di IPA 2. Biasa dipanggil 'Atun'. Tapi kadang suka gue panggil 'Tante boooiiii' atau 'apem'. Anaknya baik dan asik banget. Lucu dan periang banget. Orang yang suka banget manggil gue 'molen' atau ikut"an Dian manggil gue 'adek booiii'... Setara sama gue karna punya suara yang menggelegar.. Anaknya juga lincah banget..kesana kemari kayak apa tau.














17. Lili Munthamah
Lili, buat gue anaknya pendiem banget. Mungkin karna gue gag deket kali yah...
Kalem pula...dan keliatan cewek banget.








18. Lia Setyarini
Lia, orangnya bongsor, tinggi. Sering banget telat. Hampir tiap hari malah.ckckck...*berapa tuh poinnya?!* Anaknya juga baik.
















19. Oki Glenn Armadi
Anak aneh juga. 2 tahun sekelas sama dy, waktu kelas X dan XII. Punya rambut khas, keribo gituu.. Anaknya lucuuu banget kalo lagi becanda, asik. Dan kalo grafity...keren! Tapi sayang, males.
Yang sempet bikin gue heran, pas UN..sorenya dy malah jalan" plus nonton sama ceweknya yang juga satu sekolah sama kita, anak IPA 1.









20. Putri Lestari
Putri, 3 tahun sekelas sama dy. Anaknya agak tertutup. Tapi kalo ada yang ngedeketin, dy mau cerita. Anaknya juga baik, mau nganterin kemana aja. Tapi, yang gue gag suka, dy kurang mau usaha. Padahal dy sebenernya bisa.















21. Qolidina Noviani
Dina, itu panggilannya. Anaknya polos banget, tadinyaa....*sekarang udah terkontaminasi banget*
Gue sekelas 3 tahun sama dy. Dina juga sahabat baik gue. Anaknya baik dan asik. Tapi dy anak yang tingkahnya teraneh yang pernah gue temuin. Lucu sih tapinya...sampe bikin ngakak dan sakit perut. Bahkan kalo dy cerita, gue ngakak suka gag karuan.
Dy tuh gampang banget kebawa orang. Anaknya suka belagu, tapi sebenernya penakut. haha










22. Sivia Damayanti
Kakak gue tersayang....hehe*padahal umur tuaan gue*
Biasa gue panggil 'Kak Civ' karna dy suka dipanggil Civi. Kakak tuh baaaaiiiikkk banget, rajin banget, pengertian dan perhatian pula. Yang paling bikin gue salut, kka gue ini orang yang gag gampang nyerah dan selalu mau berusaha.
Kakak tuh klop banget sama Dina. Mungkin karna dari kelas X emang deket sama Dina juga...
Kalo udah becanda berdua Dina, wuuuiiihhhh....rame banget, ketawanya ngakak banget.










23. Rizal Sanusi
Ini anak luar biasa...karna dy paling abnormal. Anaknya kayak orang mabok.haha*piss Jal*
Kalo ngomong juga gag jelas, dan selengean banget! AMpe bikin guru" gondok. Sering banget alpa.
Tapi yah, sebenernya dy tuh pinter banget....cuma sayang, malesnya gag ketulungan ngalahin kepinterannya deh. ckckck












24. Ria Mahardika

Ria anaknya baik, asik, dan gag banyak omong. Sering banget ngucap kata 'maaf'. subhanallah...
Ria tuh juga cantik, pinter dan imut banget. Kecil kecil cabe rawit. Kecil" gitu, tenaganya gede....dahsyaaat!
Yang buat gue kaget, ternyata bapaknya dy sama ayah gue satu perusahaan cuma beda tempat. Ayah gue di Bekasi. Bapaknya di Cakung.












25. Satria Arif

Sama anehnya sama Oki, Ambon dan Rizal...
Sering banget jadi incerannya duru
...
















26. Tuti Hafzah
Biasa dipanggil Tuti. Aaknya narsis banget..liat aja kedo m. Jago qori'ah...

















27. Setyaningsih
Biasa dipanggil 'Ning'. Sering banget berantem sama dy.
Hahaha...temenannya ditardirkan untuk selalu berantem.
palagi waktu musim IC.hemmmm...
Ning tuh selalu dateng paling pagi di kelas...*kerajinan ning...















28. Vina Nur Aminah


Fina, Spiritus, Bnesin, Premium, Pertamax, Minyak tanah...itu panggilan gue ke dy...hahaha*malang deh fih...ahahah
Sobat perjuangan selama UN dan Us.:)














29. Widi Akmalia

Widi, anak yang narsis abis....cantik dan baik. Tapi kadang suka lebaiii dan berisik.
Pernah jadi sekretaris 2 OSIS.
















30. Wahyu Chafifah

Biasa dipanggil 'Wafy'. Suka girang sendiri gag jelas. *soalnya gue gag ngerti*
Anaknya baik dan berisik juga.





31. Wildanun Sawiyah
Biasa dipanggil 'Unun'. Atau akhir" ini gue panggil 'Mamanya mufti'. Sama" paling singset di kelas, jadi anak-ibu deh mereka.
Anaknya rame dan berisik. Tapi seruuu.















32. Yulia Deviana
Yulia, itu panggilannya. Tapi suka dipanggil 'Jupe' juga kalo pada ngeledekin. Anaknya rame dan berisik. Jadi orang yang mula"in ngegosipin Ijeh sama Ambon.ckckckck..*Yulia, tega nian kau dengan ijeh*
Sekretaris kelas....tulisannya rapiii banget.
Kalo kata gue sih, agak sinetron holic.haha...apal banget ma sinetron dan tau ceritanya...ckckckck












yang jelas, gue bahagiaaaaa banget berada di XII IPA 2. meskipun awalnya sebel karna kepisah sama dua sahabat gue di XII IPA 1, Dian sama Lily. Tapi, Allah emang adil dan bijaksana. Meskipun menurut kita gag enak, pasti ada maksud baik dari Allah buat kita....SUBHANALLAH....
semoga XII IPA 2 gag akan lupa sama kenangan kita selama di kelas. berisiknya...ramenya...gag bisa diemnya...sampe bikin guru yang masuk kelas mau pulang ajaaaa....love u XII IPA 2.....:)

3 Comments:

  1. Intan Irawati said...
    fah, foto bunda diganti yg cakepan donk. malu liat foto sendiri (maklum ga fotogenik).
    Trima kasih atas pujiannya.
    ridhone said...
    cieeeeeee
    uplah.......
    w mo bikin blog wat kelas males nulisnya......
    jd w bikin blog wat komputer aja dah........
    nih blognya : http://parapecintakomputer.blogspot.com
    Ulfah Choiriyah said...
    .bunda: bunda mah tetep cantik kok :)
    .ridwan: keren boii blognya....:)

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Shinee - Minho