Blogger Template by Blogcrowds and Blogger Styles

.

What do you think about VerrysTalticClub???

Apa yang akan pertama kali kalian katakan jika kalian mendengar kata VerrysTaltic? Gue akan menebak. Gue berfikir kalian akan menyebutkan peristaltik. Yaitu gerakan meremas2 dan mendorong makanan dalam tubuh. Gue yakin kalian akan mikir gitu
Kalo kalian bilang begitu, gue rasa kalian salah besar..

Gue akan bercerita.. Hmm iya bercerita, tapi bukan mendongeng..

Jadi, ada sekelompok orang yang ternyata mempunyai kesamaan IDOLA, yaitu MAHAR LASKAR PELANGI [waktu itu kita ngga tau namanya]. Maka masing2 dari kita membuat nama fans sendiri. Ada maharangers, maharlovers, maharocket, etc. Kami saling bertemu di friendster dan sebuah forum social web gitu, ternyata kami sama. Kami pun berteman, dan mengidolakan MAHAR sampai kami tahu nama aslinya, ternyata sangat indah sekali. Acung empat jempol [dua jempol tangan dua jempol kaki] buat bonyoknya yang udah kasih nama sebagus itu. Namanya adalah…

VERRYS YAMARNO

Sangat indah..
Maka dari situlah, kami tak lagi menyebutnya MAHAR tetapi VERRYS hingga terbentuklah sebuah fansclub, yaitu VERRYSTALTIC CLUB. Sebuah nama yang sangat indah juga untuk sebuah fansclub yang rata2 lebih mengunggulkan ‘holic’ ‘lovers’ atau ‘ers’. Kami jadi merasa lain dari fansclub2 lain. seakan kami adalah fansclub terbaik yang pernah ada. Kami tidak terlalu fanatik tapi kita tetap saling mendukung, baik kepada VERRYS maupun kepada sesama anggota VTC. Maka tak heran jika ikatan batin kami amat sangat kuat :)

Flashback. Dulu tempat kami berbagi adalah sebuah account friendster. Dimana disana kita berbagi bercanda dan tertawa. Saking banyaknya anggota VTC maka banyak yang tidak saling mengenal satu sama lain, apalagi dengan adanya ‘seseorang’ yang maunya menang sendiri dan ngesoooooook abis [haha sorry untung orangnya ga ada disini] dan menurut gue [ga tau kata yang lain] dia yang nyebabin VTC jadi ga jelas abis, banyak yang ngundurin diri lah ini lah itu lah makanya….. :( akhirnya account tersebut jadi sepi banget, macam kuburan. Bukan cuma faktor ‘perpecahan’ aja, tapi juga karena udah banyak yang move to facebook. gue sempet mikir kayanya VTC udah bubar, udah ga ada lagi. Ternyata MASIH! Kita masih mempertahankan kebersamaan dan nama indah kita. Sungguh hal yang luar biasa *apa gue yang lebay gatau deh* Tapi yang jelas gue ngga nyangka aja ternyata kita masih bisa sama-sama, meskipun ngga ada media yang memungkinkan kita seperti di account tersebut..

Akhirnya salah seorang anggota VTC membuat sebuah account facebook, namun kurang maksimal. Dan ada lagi yang bikin sakit hati gondok bin kesel abis, ITU FACEBOOK DIKATA-KATAIN, bilang nipu lah ini lah itu lah, padahal dia cuma orang awam yang ngga pernah tau makna dari kebersamaan kita! Tapi kita coba sabar, dan sebuah groups di facebook lah yang semoga dapat menjadi media bagi kita semua bersama.. :)

Dan kebersamaan VTC tidak terasa sudah menginjak setengah tahun (sekarang mah udah hampir 2 tahun --> ultah VTC @24 oktober --> terbantuk 24 oktober 2008). Dan selama setengah tahun itu gue pernah berfikir, kayaknya VTC ini bukan hanya sekedar fansclub biasa, yang kerjanya teriak-teriak dengan gaya fanatisme berlebih, tapi kita adalah KELUARGA. Ya, sebuah keluarga. kami memang layak disebut keluarga. Karena sebuah keluarga sesungguhnya dapat menyelesaikan segala masalah yang ada, bukan keluarga namanya jika kita tidak dapat menemukan sebuah titik terang pada sebuah masalah, dan inilah yang gue rasakan dari VTC. Sebuah keluarga. bukan sebuah fansclub, tapi lebih dari fansclub, yaitu KELUARGA :) Makna terdalam hidup. Harapan gue buat KELUARGA VTC ini, gue berharap kebersamaan kita ga cuma setengah tahun, setahun, dua tahun tapi selamanya, selama kita masih bisa bernafas, selama bumi masih bisa berputar, karena cinta kita di dunia selamanya. Sebuah keluarga tak akan pernah saling menghancurkan, tetapi membuatnya abadi untuk selamanya.

I LOVE YOU FULL VTC :)

salam VTC \/

2798_1137858452625_1412294394_1510586_2465062_a

Written by : Sharfina Azyyati with original title “VTC, we’re not an ordinary Fans Club, but……..”

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Shinee - Minho