Blogger Template by Blogcrowds and Blogger Styles

.

*170609* with bungaghnicha

Pagi tadi kurang lebih jam setengah 4-an Ibu udah bangunin Fah. Itu karena kemaren malem Fah minta Ibu supaya bangunin bareng Ibu masak sebelum berangkat ke jawa paginya, buat bantu beres-beres, karena Fah juga pergi pagi-pagi banget. Tapi ternyata, Fah kebluk banget, baru bangun jam setengah 5 pas adzan subuh berkumandang. hehe.. Bangunlah akhirnya keluar kamar, ambil air putih, dan minum. Ibu ke kamar mandi buat mandi, akhirnya Fah nyapu dulu deh. Selesai nyapu, gag lama kemudian Ibu keluar kamar mandi. Gantian deh Fah yang mandi. Selesai mandi Fah buru-buru ganti baju dan sarapan. Hari ini Fah pake jilbab dan baju hijau sama rok hitam. Pagi ini Fah mau berangkat ke RS KANKER DHARMAIS nebeng sama Le Yatno sekalian kerja ke tangerang, jadi harus pagi-pagi. Gag lama setelah siap, Ibu juga udah siap berangkat dianter ayah ke stasiun bekasi, disana udah ada Le Mahmud yang pulkam bareng Ibu. Berangkatlah mereka.


Setelah siap semua, tepat jam 06.00 Fah berangkat ke pertigaan Barata naik angkot 07 karna sebelumnya udah janji sama Le Yatno jam 06.30 udah disana, daripada Fah telat dan ditinggal, akhirnya Fah berangkat lebih cepat. Sip, Fah nunggu agak lama sih, tapi gag apa-apa deh. Jam 06.37 akhirnya Le Yatno dateng juga. Fah langsung naik, dan langsung berangkat deh ke Dharmais. Gag nyangka, Dharmais jauh yah?! Di jalan Bunga mulai sms, mungkin karna udah jam 07.30 tapi Fah belum sms bilang udah deket. Fah bales aja Fah lagi di Monas, karna tadi abis liat Monas. *hehe..maklum gag tau jalan* Fah baru sampe Dharmais jam 07.40 kalo gag salah. Le Yatno nurunin Fah di depan Dharmais, dan pergi ke tempat kerjanya. Fah masuk ke dalem. Tadi Bunga bilang mau turun ke lobby setelah Fah sms kalo Fah udah deket. Fah sampe di lobby, degdegkan... Fah celingak celinguk sana sini, tapi Fah gag nemuin Bunga. Akhirnya Fah duduk di depan instalasi obat, bentar-bentar negok ke belakang, tapi gag ada juga Bunganya. Ya udah akhirnya liat hp aja. Terus Fah nengok lagi, eh eh eh.. di belakang ada cewek berjilbab putih pake baju merah dan rok merah garis-garis putih jalan. Fah udah bisa cukup ngenalin kalo itu Bunga. hehe... Fah mulai berekspresi dan mendekat sambil senyum-senyum cengar-cengir "Bungaaaa...." Fah bilang. "Kak Faaahhh.." Bunga juga bilang. Salaman deh kita...ahaaiii. Terus pegang" tangan gitu Fah masih gag percaya kalo akhirnya ketemu sama Bunga. Terus Fah diajak ke atas, ke tempat ayahnya dirawat, sambil jalan Bunga cerita-cerita soal ikhwan tampan si akang tea sampe Fah kasih judul buat filmnya KETIKA CINTA BERBUNGA DI DHARMAIS..haha. Seru banget. Sampe deh kita di lantai 4, kira Fah bakalan ketemu si akangnya Bunga itu, tapi kata Bunga, lagi belum ada, kemana yah?! Akhirnya masuk aja deh ke kamar ayahnya, kamar 408 *kalo gag salah baca dan inget* Disana, ada ayahnya Bunga dan kka'a. Ya Allah...ramah banget deh keluarganya :) Bunga ngenalin Fah ke mereka sambil Fah salim. ngobrol-ngobrol dan tanya-tanya tuh. Asik deh keluarganya Bunga baik dan lucu. Ayah Bunga bilang nanti Bunga perginya ditemenin kka'a, Mas Iban panggilannya, soalnya Bunga masih kecil, gag ngerti jalan, apalagi ke Jakarta sama Bekasi. Lumayan lama tuh Fah disana, sempet anter Bunga beli nasi uduk buat sarapan kka'a, liat-liat foto-foto sama video Bunga, Verrys, Ferdi waktu dy ke Belitong, ngobrol-ngobrol sama ayahnya Bunga, sampe akhirnya ketemu juga sama Mamanya Bunga sebelum berangkat ke blok M. Tapi peristiwa di Dharmais yang paling lucu buat Fah pas selesai dari anter Bunga beli nasi uduk. Pas balik ke kamar ayahnya Bunga, ternyata akangnya Bunga abis masang infus ke ayahnya, pas masuk, dy mau keluar, Fah sempet liat mukanya jelas banget, bener kata Bunga, cakep sih. haha, kyk kak ray nineball dikiiit....haha. Lucunya tuh, pas dy keluar, pas liat Bunga dy senyum ramaaah banget gitu ke Bunga. Setelah diceritain ayahnya Bunga, ternyata ayahnya Bunga cerita ke akangnya Bunga itu kalo Bunga ngefans sama dy...hahaha. Fah ketawa...ngecengin Bunga...haha. Bunganya malu-malu gitu.hihi

Hem, jam 09.30 Aghni mulai sms, tanya kita udah jalan belum ke blok M. Dy minta kita kalo bisa jangan telat...tapi emang dasar jam Indonesia kan karet semua..haha. Janji jam 10, malah jam 10 kita baru keluar RS buat ke blok M. Bukannya niat ditelatin, ini karena Bunga nunggu Mamanya dateng dulu, dan ternyata motor yang dikendarain Mama dan Tantenya Bunga tuh mati apa mogok gitu. Lupa. hehe. Jadi terpaksa kita telat.. Mana bus ke arah blok M cuma P45 sama P34 yang kyknya agak jarang deh, kita nunggu lama banget. Karena kita mikir P34 yang AC itu lebih aman, akhirnya kita pilih itu. Di bus, si Bunga sempet diliatin Bapak-bapak gitu, gag tau siapa, kata kka'a Bunga sih pengamen. Tapi kata Bunga dan Fah mengiyakan, Bapak-bapak itu orang gila. Bunga sampe ketakutan diliatin terus. Tapi akhirnya dy turun juga.hhhhh...

Jam 10.45 kayaknya kita sampe di blok M. Aghni bilang dy ada di jalur samping busway. Kita tadinya turun gag jauh dari situ, tapi karna Fah oon banget, Fah malah ngajak Bunga dan kka'a ke tempat yang lebih jauh dan salah. Akhirnya balik lagi, cari-cari bentar, dan Fah yang sebelumnya udah pernah ketemu Aghni jalan di depan dengan cepatnya untuk menemukannya *halaaaahhh..* dan ketemu juga sama Aghni yang sebelumnya udah ngasih tau kalo dy pake jilbab dan baju coklat celana hitam bersama temannya yang juga mau ke bekasi. Haha...mereka nunggu, lambai-lambaiin tangan gitu, dan berpelukkan *lebaaaiiii. ya enggaklah*. Dari jauh Fah senyum, Aghni juga gitu. Mulai mendekat, manggil deh "Aghniiii..." panggil Fah. "Kak Faaaah....Bungaaaa..." panggil Aghni. Bunga yang belum pernah ketemu Aghni dan emang daritadi penasaran banget sama bentuk si Master Matematika itu, mulai memperhatikan Aghni dari atas sampe bawah. Begitu juga Aghni. *hahaha...enggak deh kyknya..lebaiii banget si Fah!* Dan kita dikenalin sama temennya Aghni yang bernama Deby, dy mau ke Bekasi Square buat reunian sama temen SDnya. Agak lama nunggu bus ke arah Bekasi Barat AC05. Ngobrol-ngobrol dan bercanda dikit plus ngatur rencana nanti surprise-in Icha. Enggak nyangka setelah 6 bulan gag ketemu Aghni, bisa ketemu lagi. Haha.. kayak orang semesteran yah?! hihi

Akhirnya bus itu datang juga. *halaaaahhhhh... Jam 11 an gitu deh kalo gag salah. Berangkatlah kita ke Mall Metropolitan Bekasi. Icha mulai sms, dy berangkat juga katanya. Di bus, Aghni sama Deby paling heboh, si Bunga sampe ngeliatin mereka gitu..haha. Bingung dy, kira dy Aghni si Master Matematika itu pendiem gitu, gag taunya....gilaaa abiiisss. haha. Sama Nge, kka juga bingung...hihi *piss Ni.. Di bus, ada pengamen, cowok, sumpah keren abis suaranya. Dari pertama dy nyanyi udah asik gitu gayanya. Kayak bukan pengamen sembarangan. Kalo kata kka'a Bunga mirip Ipank. Kalo kata Bunga dy pengamen yang seniman gitu. Hoho.... Tapi emang bener keren kok..

Jam 12 an. Sampailah di depan MM Bekasi.Kita berempat *Fah, Bunga, Aghni dan kka'a Bunga*, sedangkan Deby masih lanjut ke Bekasi Square. Ya udah, kita turun. "Yeayyyy Bekasiiii...." Aghni teriak. Icha bilang dy udah sampe, malah mau makan sama Afi *adeknya* sama Papanya. Langsung Fah sms mencegah dy untuk makan. Oya, sebelumnya Fah belum cerita soal rencana kasih surprise ketemuan ini yah?! Jadi, ketemuan ini bukan cuma emang pengen ketemuan doang, tapi ketemuan sekalian kasih surprise ke Icha. Kalo Fah sendiri mau kasih surprise ini karena dy tuh suka gag percaya kalo bisa ketemuan sama semua VTC, terutama VTC terdekatnya Aghni. Nah, Fah mau buktiin ke dy, kalo dy pasti bisa ketemu sama semua asal dy punya keinginan dan mau ngewujudinnya. Jadi, sebenernya yang Icha tau mau ketemuan sama dy itu cuma Fah, kita janjian di MM Bekasi. Padahal dilain sisi, Fah, Aghni dan Bunga udah berdiskusi lewat conference call untuk kasi surprise yang tidak lain adalah Aghni dan Bunga sebagai surprisenya. Dan nanti kita akting-aktingan gitu deh, jadi pas udah bareng Icha, pas udah di depan J-Co dimana Aghni sama Bunga nunggu disana, Fah pura-pura berhenti dan angkat telepon. Diemin Icha sampe dy ngeliat dan nyadar kalo ada Aghni dan Bunga, nanti Aghni sama Bunga pura pura gag kenal gitu. hahaha
Oke, lanjut ya, akhirnya kita masuk tuh ke MM. Aghni sama Bunga dan kka'a, Fah suruh masuk lewat pintu 2 biar langsung ke J-Co nya lebih deket. Sementara Fah masuk lewat pintu 1, dan Fah minta Icha dateng ke pintu 1. Fah nunggu tuh. Dan akhirnya Icha sms bilang dy udah depan pojok busana, Fah masuk dan liat dari jauh, ada anak cewek pake celana jeans selutut dan pake kemeja kotak-kotak lengan pendek *khas banget anak SMP*. Fah nyamperin sambil bilang "Ichaaaa....". Icha juga manggil "Kak Faaahhh...". Jalan deh, Fah bilang aja "Cha, ke J-Co dulu aja yah?! Kakak lagi pengen J-Co". Icha mengiyakan. Ya udah jalan deh ke J-Co. Pa sudah deket J-Co nya, disana udah ada Aghni sama Bunga nunggu, makin deket, Fah berhenti pura-pura nerima telepon, sesuai rencana. Icha juga ikut berhenti. Fah pura-pura nerima telepon dari Ibu yang lagi ada di Jawa. Asik dah alasan makin komplit. Tapi, setelah lumayan lama pura-pura telepon, bahkan sampe Icha salah kirim sms ke no. Fah, Icha masih aja berkutik dengan hp-nya itu. Padahal Aghni sama Bunga udah dibelakangnya. Parah banget kan?! Fah terus aja nyerocos sendirian sama hp Fah, udah kayak orang gila banget deh. Geregetan banget sama Icha, dalam hati Fah sampe bilang "Cha, udah atuh main hp-nya...liat kanan-kiri depan-belakang kenapa?!". Tapi Icha gag perduli sama sekali... Akhirnya, Aghni sama Bunga ngagetin Icha dari belakang. Mungkin sama geregetannya sama Fah kali yah?! Pas dikagetin, mukanya Icha lucu banget... "siapa yah?" tanya Icha pas dikagetin Aghni. "Ya ampun Cha, ini gue, Aghni" jawab Aghni. Icha cengooo dan gag percaya. Fah nyengir-nyengir ketawain mereka. "Iya Cha, itu Aghni. Ini Bunga" timpal Fah sambil nunjuk ke Bunga. Icha tambah kaget aja. Masa iyah ada Aghni sama Bunga, gitu mungkin yang ada dipikirannya. Hahahaha... Ini kenyataan Cha.... percaya kan sekarang kita bisa ketemu?! :) Gag lama, kka'a Bunga dateng abis beli air di superindo. Udah, akhirnya kita ke mushola yang ada di basement nunggu Bunga sholat. Abis itu kita ke Gramedia, liat-liat buku. Tapi akhirnya enggak ada yang beli buku. Hahaha. Karena udah kelaperan, akhirnya kita makan. Dan tempat makan yang kita pilih adalah SOLARIA adanya di lantai 4. Makan deh kita, foto-foto autisan dan ngalay, bercanda, ketawa-ketawa...seruuuuu. Lama banget tuh kita disana. ckck. Terus abis itu sempet foto-foto di depan palang petunjuk. ckck... Abis itu kita ke MM2, anter kka'a Bunga yang ditunggu ceweknya di sana dan mereka ke SOLARIA lagi. Terus, disana kita fotobox deh. Mba-mba yang di fotobox'a sampe aneh gitu liat tingkah kita berempat. Huaaaaaaahh...panjang banget kalo diceritain semuanya. Sampe capek.
Inilah beberapa hasil autisnya kita:


Oyah, Fah seneng banget, akhirnya punya gelang samaan berempat sama mereka. Meskipun itu gelang sumpah jelek engga ketulungan yah! Tapi mudah"an aja Bunga, Afhni, Icha mau make atau paling enggak nyimpen gelang itu...Amin....

Fah bener-bener seneng banget hari ini. Meskipun capek dan lelah banget. Tapi seneng.... Coba adek, ikut juga...hahaha *ngareppp*
Dan Fah ngucapin makasih banget buat:
-Ibu sama Ayah yang udah ngizinin Fah ke Dharmais nebeng Le Yatno.
-Mba Elluth yang udah ngasih saran buat ke Dharmais nebeng Le Yatno.
-Le Yatno yang udah bersedia ditebengin keponakannya yang rese dan merepotkan ini.
-Bunga, Aghni, Icha yang udah mau ketemuan sama orang kayak kakak.
-Ayah dan Mamanya Bunga yang udah ngasih izin Bunga ke Bekasi.
-Mas Iban, kka'a Bunga yang udah mau nganterin, nemenin Bunga ke Bekasi dan bersedia motoin kita berempat kayak kurang kerjaan.
-Semua orang yang ada hubungannya sama kejadian ini deh! thx yaaaa....


2 Comments:

  1. dellosaurus said...
    @kak fahhh : iyaaaa samasamaaa jugaaa...kasitau akuu juga klo ada di tgr atau jkt.


    hahaha... gelangnya luucuuu kakakkkkk:}
    Ulfah Choiriyah said...
    okeh deh della....
    :))

    haha....lucu apanya???masa sih???makasih...hehe

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Shinee - Minho